BAGIKAN

Siapa yang suka dengan Pendekar Cyborg, komik super futuristis, dengan grafik ilustrasi berkonsep pixel yang begitu bertehnolohy dan futuristik tersebut? Rupa-rupanya Pendekar Cyborg bukanlah satu-satunya karya Adit Bujbunen Al Buse yang mengusung konsep ilustrasi pixel nan futuristik. Mari berkenalan dengan Esthetika Sinema 2085, sebuah kumpulan ilustrasi buatan Adit Bujbunen Al Buse, yang juga berkonsep ilustrasi pixel nan futuristik!

Kumpulan ilustrasi Estetika Sinema 2085 ini sendiri bisa ditemukan baik di Facebook, Twitter, maupun Instagram. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Berdasarkan deskripsi di akun media sosialnya, Esthetika Sinema 2085 merupakan penghormatan pada estetika film televisi, atau FTV Indonesia, yang diramu dengan cita rasa masa depan. Karena itu bukanlah hal yang aneh kalau ilustrasi-ilustrasi yang disediakan kerapkali romansa pria dan wanita, dengan judul-judul ala FTV ataupun sinetron. Selain kumpulan ilustrasi, Esthetika Sinema 2085 sendiri juga hadir dalam bentuk sejumlah merchandise kaos, bantal, hingga tote bag.

Advertisement Inline

Jadi, sudah siap berkelana di masa depan bersama Esthetika Sinema 2085 ?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.