BAGIKAN
precure
©ABC-A・Toei Animation

Menjelang berakhirnya serial Pretty Cure ke-15, Hugtto! Precure, Toei Animation telah mengumumkan informasi terbaru mengenai serial Pretty Cure selanjutnya. Dengan tema luar angkasa, serial yang berjudul Star☆Twinkle Precure ini akan mulai mengudara di Jepang melalui TV Asahi pada hari Minggu, 3 Februari 2019 pukul 08:30 JST (GMT+9). Berikut adalah visual utama dari serial Pretty Cure terbaru ini:

©ABC-A・Toei Animation

Berikut adalah tokoh-tokoh dari serial Star☆Twinkle Precure dan pengisi suaranya:

 

Eimi Naruse dari Dempagumi.inc sebagai Hikaru Hoshina/Cure Star, gadis kelas 2 SMP Mihoshi yang tertarik dengan bintang dan luar angkasa dan penuh rasa ingin tahu.

Konomi Kohara (pemeran Akane Mizuno di Tsuki ga Kirei) sebagai Lala Hagoromo/Cure Milky, alien dari planet Saman yang berumur 13 tahun menurut perhitungan Bumi, tapi diperlakukan sebagai orang dewasa di planet asalnya. Ia serius dan penuh rasa tanggung jawab.

Kiyono Yasuno (pemeran Megumi Kato di Saekano) sebagai Erena Amamiya/Cure Soleil, siswi kelas 3 SMP yang populer dan dijuluki “Matahari SMP Mihoshi.” Ia tinggal di toko bunga dan membantu orang tuanya yang sibuk mengasuh 6 orang adiknya.

Mikako Komatsu (pemeran Ayame Kagurazaka di Eromanga Sensei) sebagai Madoka Kaguya/Cure Selene, siswi kelas 3 SMP putri seorang pejabat dan seorang pianis terkenal. Sebagai ketua OSIS dengan prestasi di bidang piano dan kyuudo, ia dijuluki sebagai “Bulan SMP Mihoshi.”

Hiroyuki Yoshino (pemeran Iwaizumi Hajime di Haikyu!!) sebagai Prunce, alien yang membantu 12 Putri Bintang dan punya kemampuan berubah wujud.

Hina Kino (pemeran Hanako Honda di Asobi Asobase) sebagai Fuwa, peri yang diciptakan oleh para Putri Bintang sebagai harapan terakhir. Lugu seperti bayi, tapi memiliki kemampuan untuk membuka kekuatan Putri Bintang yang tersegel.

Selain jajaran pemeran, Toei Animation juga telah mengumumkan staf yang akan menangani serial terbaru ini. Star☆Twinkle Precure disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto yang sebelumnya menyutradarai One Piece Film Gold, dengan Isao Murayama kembali menjadi penulis naskah utama setelah sebelumnya menangani Maho Girls Precure. Akira Takahashi yang telah berpengalaman dengan desain karakter Suite Precure dan Dokidoki! Precure juga membuat desain karakter untuk serial ini, sementara untuk musik akan menghadirkan komposer Yuki Hayashi (Hugtto! Precure, My Hero Academia) dan Asami Tachibana (Darling in the FRANXX).

Lagu pembuka Star☆Twinkle Precure yang berjudul Kirari☆彡Star☆ Twinkle Precure dinyanyikan oleh Rie Kitagawa yang juga menyanyikan lagu pembuka Maho Girls Precure, sedangkan Chihaya Yoshitake menyanyikan lagu penutupnya, PaPePiPu☆Romantic.

©ABC-A・Toei Animation

Dalam Star☆Twinkle Precure, dikisahkan seorang gadis bernama Hikaru Hoshina bertemu dengan alien bernama Lala, Prunce, dan Fuwa saat mengamati bintang di langit malam. 12 Putri Bintang  yang menjaga keseimbangan si jagat raya telah diserang dan berubah menjadi 12 Princess Star Color Pen yang tersebar di luar angkasa. Lala dan kawan-kawan sedang mencari Pretty Cure untuk membantu mengumpulkan ke-12 Princess Star Color Pen itu, dan ketika Fuwa diserang oleh musuh, keinginan kuat Hikaru untuk menolong Fuwa memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Cure Star.

Pretty Cure merupakan seri anime bertemakan gadis penyihir (magical girl) yang diciptakan oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh Asahi dan Toei Animation. Seri pertamanya, Futari wa Pretty Cure, tayang pada tahun 2004 dan sempat hadir di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI, Indosiar, dan Space Toon.

KAORI Newsline | sumber: Comic Natalie, situs resmi Toei Animation

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.