BAGIKAN
laporan dota esl indonesia minggu pertama

Minggu pertama ESL Indonesia untuk Dota 2 akhirnya berakhir. Walaupun masih minggu pertama, persaingan panas antara tim profesional Dota 2 Indonesia sudah terlihat. Uniknya, dari total 4 pertandingan yang sudah berjalan, 3 pertandingan berakhir dengan hasil akhir 1-1.

Pada hari pertama, EVOS berhasil menang mudah melawan Lovre. Aville beserta rekan berhasil menampilkan permainan yang ciamik yang tidak dapat dibendung oleh Lovre. Sedangkan, pada match kedua, RRQ secara mengejutkan berhasil ditahan imbang ketika melawan tim Akademi U-16 dari Pondok Gaming, PG.Orca. Meskipun sudah berhasil memenangkan game pertama, PG.Orca secara mengejutkan berhasil mengendalikan tempo game kedua, sehingga membuat mereka berhasil menang.

Sedangkan, pada hari kedua, kedua pertandingan bisa dikatakan pertandingan “Terpanas” minggu ini. Pasalnya, pada pertandingan pertama yang mempertemukan antara PG.Barracx melawan BOOM.ID yang baru saja kembali setelah melakoni laga pada turnamen PGL Bucharest Minor yang diselenggarakan minggu lalu di Bucharest, Rumania berakhir dengan skor imbang. Sempat kalah pada game pertama, BOOM.ID akhirnya dapat mencuri skor pada game kedua. Di pertandingan lainnya, The Prime juga ditahan imbang oleh Aura ESport.

Advertisement Inline

Yang menarik di pertandingan ini adalah kembalinya Muhammad Risky “inYourdreaM” Anugrah ke The Prime setelah sebelumnya membela tim asal Malaysia. Sedangkan di pihak Aura ESport sendiri, terdapat satu nama yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar E-Sport Asia Tenggara yang terkenal dengan kemampuannya bermain multiple unit atau micro skill kala berkostum XCN, Darcy “Godot” Jose.

Mari saksikan kembali bagaimana panasnya pertandingan Dota 2 di ESL Indonesia minggu pertama di video-video ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.