BAGIKAN

Musim dingin 2019 kini dimeriahkan dengan berbagai judul anime dari beragam genre. Salah satunya yang ditayangkan sekarang adalah anime Boogiepop wa Warawanai dengan cerita misteri yang membuat penasaran para penontonnya. Meskipun belum lama ditayangkan, ternyata ada pengumuman spesial dari anime yang satu ini.

Situs resmi anime Boogiepop wa Warawanai yang diadaptasi dari novel karya Kouhei Kadono dan ilustrator Kouji Ogata, pada hari Senin (21/1) mengumumkan bahwa episode ke-10 hingga ke-13 dari anime ini akan ditayangkan berturut-turut selama dua jam non-stop! Cerita di empat episode tersebut akan diadaptasi dari novel Boogiepop at Dawn.

Advertisement Inline

Episode-episode ini akan disiarkan sebagai episode spesial berdurasi dua jam di saluran AT-X (23 Februari), KBS Kyoto (25 Februari), Tokyo MX, Sun TV, dan BS11 (24 Februari). Selain itu, episode spesial tersebut juga akan ditayangkan dengan format tayang masing-masing selama satu jam (dua episode dalam sekali tayang) di TV Aichi (1 Maret dan 8 Maret).

Situs ini juga menyatakan bahwa episode keempat anime Boogiepop wa Warawanai sekarang diadaptasi novel Boogiepop Returns: VS Imaginator (novel kedua dan ketiga dari serialnya) pada episode keempat, yang ditayangkan pada hari Sabtu. Cerita dari novel Boogiepop Overdrive: The Piper (novel kelima dalam seri) juga akan diadaptasi di anime, namun belum ditentukan kapan cerita ini akan ditayangkan. Sejauh ini, cerita dari tiga episode pertama anime Boogiepop wa Warawanai diadaptasi dari novel pertamanya.

Anime ini tayang perdana pada 4 Januari 2019 dengan episode spesial berdurasi satu jam. Anime Boogiepop wa Warawanai rencananya akan tayang sebanyak 18 episode. Anime ini diproduksi oleh studio Madhouse dengan disutradarai oleh Shingo Natsume (One Punch Man). Naskah ceritanya ditulis oleh Tomohiro Suzuki (One Punch Man), sedangkan disain karakternya ditangani oleh Hidehiko Sawada. Di bagian lagu temanya, MYTH & ROID membawakan lagu berjudul Shadowgraph, sementara untuk soundtrack penutup dibawakan oleh Azuna Riko dengan judul Whiteout.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.