BAGIKAN
Game JoJo's Bizzare Adventure Last Survivor
Inilah Jojo's Bizarre Adventure: Last Survivor, game JoJo edisi battle royale!

Tidak dapat dipungkiri lagi, dua game ber-genre battle royale, Fortnite dan PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG, adalah game yang saat ini sedang populer untuk dimainkan. Bagi yang belum tahu, battle royale adalah sebuah genre pada video game, di mana sejumlah besar pemain memulai permainan dengan perlengkapan yang sedikit. Tujuan dari genre ini adalah bertahan hidup dengan mengalahkan pemain lain, menghindari area yang berbahaya dan menjadi satu-satunya yang bertahan hidup dari sekian banyak pemain.

JoJo's Bizarre Adventure
© LUCKY LAND COMMUNICATIONS /
Shueisha · JoJo’s Bizarre Adventure SC Production Committee

Akhir-akhir ini, banyak pengembang game yang mencoba membuat game battle royale dengan keunikannya masing-masing. Namun, pernahkah Anda membayangkan memainkan karakter dari seri Jojo’s Bizarre Adventure dalam game battle royale? Pengumuman dari Bandai Namco pada 25 Januari 2019 yang lalu sepertinya dapat mewujudkan mimpi Anda, khususnya fans serialnya.

Bandai Namco baru saja mengumumkan game terbaru JoJo yang berjudul Jojo’s Bizarre Adventure: Last Survivor melalui kanal resmi YouTube mereka. Alih-alih kembali mengembangkan fighting game, kini game terbaru Jojo’s Bizarre Adventure merupakan game dengan genre battle royale!

Advertisement Inline

Kira-kira seperti apa gameplaynya? Simak video iklan berikut.

Jojo’s Bizarre Adventure: Last Survivor merupakan game battle royale dengan jumlah pemain hingga 20 orang. Masing-masing pemain akan bertarung melawan pemain lainnya dengan karakter-karakter dari seri Jojo’s Bizarre Adventure part 3 (Stardust Crusader), part 4 (Diamond is Unbreakable) dan part 5 (Golden Wind). Masing-masing karakter tentunya akan memiliki kekuatan spesial yang sesuai dengan Stand yang dimilikinya. Beberapa kekuatan uniknya pun dapat kita lihat pada video iklan tersebut. Misalnya, Buciarrati dengan stand Sticky Fingers miliknya dapat berpindah tempat dan menembus dinding secara instan atau Mista dengan stand Sex Pistols dapat mengendalikan peluru yang dia tembakkan. Untuk saat ini belum ada informasi resmi daftar lengkap karakter yang dapat dimainkan.

Namun, ada berita buruk. Untuk saat ini Bandai Namco hanya mengumumkan bahwa game ini hanya dapat dimainkan di mesin arcade di Jepang. Belum ada informasi apakah mesin arcade tersebut akan didistribusikan ke luar Jepang atau game ini akan di port untuk konsol ataupun PC. Terlihat menarik? Tunggu berita selanjutnya!

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.