BAGIKAN
Starbucks - Bunga Sakura
Sumber: Starbucks Japan

Setiap tahun, ada satu hal yang dinantikan selain menunggu mekarnya bunga sakura. Hal itu tak lain dan tak bukan adalah munculnya minuman bertemakan sakura yang akan dirilis secara terbatas. Sekarang, kedai kopi Starbucks meluncurkan produk spesial yang tampaknya akan menjadi primadona pada setiap keranjang piknik hanamitahun. Ya, mereka akan meluncurkan produk minuman baru: Sakura Chocolate dengan Strawberry Jelly chilled cup.

Meskipun Starbucks belum mengumumkan dua produk minuman bertema sakura lainnya, Sakura Frappuccino dan Sakura Latte di toko mereka untuk tahun 2019 ini, Mereka akan menyiapkan satu produk lainnya yang lebih siap. Strawberry Jelly chilled cup akan tersedia di berbagai toko minimarket di seluruh Jepang. Kemasan produk ini mudah dikenali, di mana kemasannya menampilkan perpaduan bunga sakura merah muda dan warna emas, ditambah dengan aksen biru mengisyaratkan langit biru musim semi yang cerah. Semuanya berpadu apik di bawah tutup pink indah yang berbentuk kubah.

Minuman di dalamnya akan menjadi perpaduan yang lezat antara susu krim, cokelat putih, dan sakura, ditambah dengan potongan jelly stroberi yang memberikan rasa asam manis dan sensasi tekstur yang menyenangkan.

Advertisement Inline

Sakura dan stroberi merupakan dua kombinasi rasa spesial yang paling sering dirilis Starbucks selama beberapa tahun terakhir, tetapi chilled cup yang dirilis pada tahun 2019 ini terasa berbeda dengan minuman pada tahun-tahun sebelumnya karena rasa bunga sakuranya yang dicampur dengan karamel dan buah beri.

Sakura Chocolate dengan Strawberry Jelly chilled cup akan mulai dijual di berbagai toko minimarket di seluruh Jepang dengan harga yang disarankan adalah 219 yen (sekitar 28 ribu rupiah) mulai 12 Februari mendatang

KAORI Newsline l Sumber: SoraNews24

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.