BAGIKAN
Kereta Bertema Bunga Sakura
Kereta bertema bunga sakura pada rangkaian seri 1000. | Foto: Tokyo Metro.

Jepang memang terkenal dengan keretanya yang memiliki tema khusus dengan desain menarik. Tokyo Metro, salah satu perusahaan kereta bawah tanah (subway) di Ibukota Jepang akan segera memperkenalkan kereta dengan tema spesial. Tokyo Metro hadirkan kereta bertema bunga sakura di jalur Ginza untuk menyambut musim semi.

Interior kereta bertema bunga sakura pada rangkaian seri 1000. | Foto: Tokyo Metro.

Hadirnya kereta bertema bunga sakura tersebut untuk menyemarakkan festival musim semi dan bermekarannya bunga sakura serta untuk mempromosikan beberapa tempat menarik untuk melihat bunga sakura yang bisa dijangkau oleh layanan kereta Tokyo Metro.

Baca juga: Kereta Tokyo Metro Menjadi Sasaran Vandalisme Dalam Satu Pekan.

Dengan stiker yang dipasang pada sepanjang jendela, membuat perjalanan kereta serasa melewati pohon sakura yang tengah bermekaran, sedangkan stiker yang terpasang pada dinding melambangkan bunga sakura yang terbarang tertiup angin yang berasal dari kereta yang melaju.

Dengan slogan “Ayo gunakan layanan kereta untuk menikmati musim bunga sakura”, selain untuk mempromosikan tempat melihat bunga sakura yang dapat dijangkau kereta, diharapkan kereta dengan desain ini dapat menghibur penumpang kereta, terutama para pekerja pengguna kereta Tokyo Metro yang sibuk pada kesehariannya. Kereta ini akan mulai beroperasi pada Senin (12/3) hingga Minggu (8/4) dan hanya ada satu rangkaian seri 1000 jalur Ginza dengan tema sakura.

Cemplus Newsline by KAORI

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.