BAGIKAN

Kabar gembira bagi kalian pecinta perhantuan, hantu legendaris Sadako akan kembali dengan kutukannya pada 24 Mei 2019 mendatang!

Situs resmi dari film Sadako telah mengungkapkan pemeran dan jalan cerita bersama dengan kembalinya Hideo Nakata sebagai sutradara  filmnya pada Senin (18/2) lalu. Elaiza Ikeda akan berperan sebagai tokoh protagonis dalam film ini sebagai seorang psikiater bernama Mayu Akikawa. Sementara itu pemain lainnya  yang akan membintangi film ini (mulai dari sebelah kiri atas) adalah:

Film Sadako - Mei 2019

  • Takashi Tsukamoto sebagai Yūsuke Ishida, seorang pria yang terlibat dalam insiden bersama Mayu
  • Hiroya Shimizu sebagai Kazuma, seorang YouTuber dan adik Mayu yang dikutuk oleh Sadako
  • Rie Tomosaka sebagai Hatsuko Sofue, ibu dari seorang gadis amnesia
  • Renn Kiriyama sebagai Minoru Fujii, rekan Mayu dan sesama psikiater
  • Himeka Himejima sebagai pasien Mayu yang kehilangan ingatannya, dan saat ini dirawat di rumah sakit
Advertisement Inline

Film ini nantinya akan mengisahkan tentang asal-usul dari hantu legendaris Sadako. Ceritanya sendiri diadaptasi dari buku keenam sekaligus terakhir dari seri novel horor Ring berjudul Tide karya Koji Suzuki.

Film pertama dari serinya yang pertama kali diputar pada 1995 di Jepang kemudian di-remake oleh Hollywood pada 2002 dan berlanjut ke dalam dua film sekuel. Film Hollywood terbaru dari seri ini yang berjudul Rings telah dirilis pada Februari 2017 lalu. Selain itu, ada juga film film crossover dengan film horor Ju-on  yang berjudul Sadako vs. Kayako yang dirilis di Jepang pada Januari 2017.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.