BAGIKAN

Tren idol virtual di Jepang akhir-akhir ini tampaknya akan semakin ramai. Memasuki tahun 2019 ini, tampaknya ada yang berbeda dari agensi talent ternama Jepang, yaitu Johnny’s (The Johnny & Associates). Pada Selasa lalu (19/2) diumumkan bahwa mereka akan membuat idol virtual pertama mereka! Proyek idol virtual bernama “Virtual Johnny’s Project” ini akan berjumlah dua orang yaitu Asuka Kaidou dan Kanata Ichigoya, yang masing-masing akan diperankan oleh Fujiwara Jouichirou dan Ouhashi Kazuya yang merupakan anggota dari sub-unit Johnny’s Jr. Kansai, yaitu Naniwa Danshi.

Pasangan ini telah mengadakan live stream di situs Showroom pada pukul 20:30 waktu Jepang (18:30 WIB). Desain kedua karakter yang tampan ini sendiri diilustrasikan oleh Yamako yang bergabung bersama lingkar karya (circle) Honeyworks yang terkenal di kalangan penggemar jejepangan!

Berikut ini adalah video teaser idol virtual baru dari agensi Johnny’s.

Advertisement Inline

Johnny’s sendiri adalah agensi yang menaungi beberapa idol grup terkenal, diantaranya Hey! Say! Jump!,  dan Kis-My-Ft2. Dibentuk oleh Kitagawa sejak tahun 1962, agensi ini tidak hanya menaungi grup idol, tapi juga aktor, soloist, entertainer, dan juga trainee yang baru bergabung di agensi ini.

Ingin melihat 2 karakter idol ini lebih jelas? Berikut inilah penampilan Asuka Kaidou dan Kanata Ichigoya

This slideshow requires JavaScript.

Apakah Anda siap menantikan debut perdana duo idol virtual dari proyek ini? Mari kita nantikan!

KAORI Newsline | Sumber: nijimen

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.