BAGIKAN
insurgence ii

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaPlatonic Game Studio, pengembang gim asal Denpasar, Bali ini tengah mengembangkan proyek gim terbaru mereka yang berjudul Insurgence II – Cross Covenant. Gim terbaru ini sendiri adalah sekuel dari gim karya Platonic Game Studio sebelumnya yang berjudul Insurgence: Chains of Renegade, di mana gim keduanya bersettingkan 5 tahun setelah gim pertamanya.

Belakangan melalui akun Facebooknya, Platonic Game Studio mengumumkan bahwa proyek Insurgence II ini akan ditangguhkan dulu sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini dikarenakan sejumlah masalah, termasuk pengembangan gim kedua ini yang memiliki konten cukup komples dan luas.

Advertisement Inline

Sebagai ganti atas penangguhan gim Insurgence II, Platonic Game Studio akan membuat sebuah proyek baru yang merupakan kelanjutan langsung dari gim Insurgence pertama. Saat ini Platonic Game Studio masih belum memberikan judul resmi atas proyek baru tersebut. Namun pihaknya memastikan bahwa proyek gim terbaru ini akan bersettingkan di waktu yang hampir bersamaan dalam gim pertamanya. Namun dalam gim baru ini pemain akan bertemu dengan area, kota, dan dungeon baru, dan juga karakter baru, di antaranya adalah Rea si Healer dan Alissya si Ranger.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.