Sewayaki Kitsune no Senko-san

Rasa nyaman dan dimanja merupakan suatu kebutuhan yang banyak dicari-cari oleh orang-orang setelah mereka selesai beraktivitas sehari-hari. Pastinya banyak dari kita yang merasakan pulang malah setelah lembur, mengerjakan tugas, ataupun kegiatan lainnya. Hal tersebut juga dirasakan oleh Nakano. Bedanya, karakter pada manga Sewayaki Kitsune no Senko-san yang dikarang oleh Rimukoro tersebut mempunyai Senko yang menunggunya di rumah dan siap memanjakan Nakano. Selain Nakano, rupanya para penggemar juga dimanja oleh Senko karena pada Jumat (8/3) kemarin, laman resmi untuk adaptasi anime dari Sewayaki Kitsune no Senko-san baru saja merilis trailer baru untuk serial animenya yang akan datang!

Kira-kira seperti apa sih “rasa nyaman” yang diberikan Senko untuk Nakano? Simak trailer animenya berikut ini!

Advertisement Inline

Melalui trailer tersebut, diinformasikan juga bahwa serial animenya akan tayang pada 10 April 2019 pukul 22.30 JST (atau pukul 20.30 WIB). Selain trailer, laman resmi  juga merilis visual serta informasi mengenai lagu pembuka dan penutupnya untuk serial animenya. Lagu pembuka yang berjudul “Koyoi mofumofu!!” akan dinyanyikan oleh Azumi Waki dan Maaya Uchida. Lalu, lagu penutup yang berjudul “Moffu Moffu de Yoinoja yo” akan dinyanyikan oleh Waki, pengisi suara dari Senko.

Visual Senko-san

©Doga kobo

Serial animenya sendiri digarap oleh studio Doga Kobo dan disutradarai oleh Tomoaki Koshida. Yoshiko Nakamura akan menjadi penulis naskah, sedangkan Miwa Oshima akan menjadi desainer karakter pada adaptasi kali ini.

Senko-san Karakter©Doga kobo

Berikut adalah info dari seiyuu beserta karakter yang diperankan:

  • Azumi Waki sebagai Senko
  • Junichi Suwabe sebagai Nakano
  • Maaya Uchida sebagai Shiro
  • Ayane Sakura sebagai Kōenji
  • Eri Kitamura sebagai karkater misterius yang masih belum diumumkan

Manga ini menceritakan kisah seorang pemuda bernama Nakano. Ia merupakan pegawai kantoran di perusahaan yang eksploitatif terhadap karyawannya. Suatu hari ketika pulang dari lembur Nakano disambut oleh seorang ruh dari seekor rubah yang bernama Senko. Walaupun terlihat seperti gadis kecil, sebenarnya Senko telah hidup selama 800 tahun. Senko menawarkan diri untuk memanjakan Nakano sehari-hari dan juga mengurusnya.

Bagi Anda yang sering merasa lelah setelah beraktivitas, jangan lupa dimanja juga dengan menonton animenya yang akan tayang pada 10 April nanti ya!

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.