BAGIKAN
(© Hajime Isayama, KODANSHA/"ATTACK ON TITAN" Production Committee)

Bagian kedua dari anime Attack on Titan Season 3 merupakan salah satu serial yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya pada musim semi 2019 mendatang. Bagian kedua dari musim ketiga anime yang diadaptasi dari komik karya Hajime Isayama ini akan menghadirkan adaptasi lakon (arc) cerita yang sudah ditunggu-tunggu oleh pembaca komiknya, yaitu Return to Shiganshina. Menjelang penayangannya, info terbaru seputar anime Attack on Titan Season 3 akhirnya terkuak.

Diumumkan melalui situs resminya, visual terbaru dari anime Attack on Titan Season 3 bagian kedua akhirnya dirilis. Sedikit berbeda dari visual sebelumnya yang tampil “sederhana” namun mampu memancing rasa penasaran para penonton animenya, visual terbaru ini menampilkan banyak potongan adegan kunci di musim ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pembaca komiknya, terutama sosok sang Beast Titan dan juga Zeke.

Inilah visual terbaru anime Attack on Titan Season 3 bagian kedua:

(© Hajime Isayama, KODANSHA/”ATTACK ON TITAN” Production Committee)
Advertisement Inline

Selain visual terbaru, tanggal tayang perdana anime Attack on Titan Season 3 juga telah terungkap. Masih diumumkan lewat situs resminya, anime ini rencananya akan tayang pada tanggal 29 April mendatang di stasiun NHK G pukul 00:10 waktu Jepang (atau secara resmi tanggal 28 April). Sedikit berbeda dari bagian pertama yang tayang pada musim panas 2018 lalu, anime ini akan hadir lebih “ringkas” sepanjang 10 episode saja.

Anime Attack on Titan Season 3 bagian kedua masih akan digarap oleh WIT Studio dan ditangani oleh para staf yang sama. Seperti pada musim-musim sebelumnya, Linked Horizon akan kembali menyanyikan lagu pembukanya, sedangkan grup band Cinema Staff menyanyikan lagu penutupnya.

Video trailer animenya dapat ditonton di bawah ini:

Anime Attack on Titan mengisahkan perjuangan Eren, Mikasa, dan Armin bersama Pasukan Penyelidik (Survey Corps) untuk melawan makhluk raksasa bernama Titan yang mengancam keselamatan umat manusia. Bagian pertama dari musim ketiga anime ini hadir dengan cerita yang sedikit berbeda, di mana di balik tembok yang melindungi umat manusia ternyata terdapat intrik politik di keluarga kerajaan yang ternyata berhubungan dengan misteri asal-usul dari sosok Titan yang mengancam umat manusia. Di bagian keduanya yang akan tayang nanti, anime Attack on Titan Season 3 akhirnya akan mengisahkan usaha Erwin dan regu Pasukan Penyelidik untuk merebut kembali Wall Maria dari ancaman Titan. Apakah mereka berhasil mengambil alih Wall Maria? Nantikan jawabannya April mendatang, dan ikuti terus komiknya yang diterbitkan di Indonesia oleh Level Comics!

Baca Juga:

Summer 2018 Anime: Attack on Titan Season 3

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.