BAGIKAN
anohana terbit di indonesia

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, penerbit m&c! akan menerbitkan komik Anohana di Indonesia. Kini melalui akun Facebooknya, pihak m&c! telah mengonfirmasi akan menerbitkan komik tersebut pada tanggal 13 Maret 2019. Meskipun begitu, saat ini komik yang diberi rating 13+ tersebut sudah bisa ditemukan di sejumlah gerai toko buku.

Anohana, alias Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada ShiranaiAnohana: The Flower We Saw That Day adalah sebuah anime serial anime yang ditulis ceritanya oleh Mari Okada, dan dirilis di Jepang pada tahun 2011 lalu. Anime ini juga telah diadaptasi menjadi drama live action, novel dan komik, di mana versi adaptasi komik dari Anohana diilustrasikan oleh Mitsu Izumi.

Advertisement Inline

Dalam Anohana dikisahkan mengenai persahabatan sekelompok teman yang harus hancur karena kepergian salah satu temannya. Beberapa tahun kemudian, Jintan yang kini hidup mengurung diri karena masih merasa bersalah atas kepergian temannya tiba-tiba didatangi oleh arwah Menma. Ia meminta Jintan untuk mengabulkan keinginannya agar bisa hidup di alam baka. Karena tidak ingat dengan keinginannya, Jintan kemudian menghubungi kembali teman-temannya dan mereka akhirnya bertemu kembali. Akankah mereka akhirnya bisa mengabulkan keinginan terakhir Menma?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.