BAGIKAN

jam_seint_seiya

Bosan dengan pernik anime seperti figur, poster, kaos, dan sejenisnya? Menyambut rilis film anime CG Saint Seiya : Legend of Sanctuary, pernik berbentuk jam tangan eksklusif akan dirilis.

Jam tangan edisi terbatas ini diproduksi oleh Imperial Enterprises’ dengan dilapisi balutan emas. Desain jam ini terinspirasi dari armor yang dikenakan oleh para Gold Saint.

Advertisement Inline

seint_seiya

Bagi kalian penggemar seri Saint Seiya, jam tangan ini bisa kalian miliki dengan harga 39.800 Yen (sekitar 4,8 Juta Rupiah). Namun jika harga tersebut dirasa memberatkan isi dompet kalian, jam tangan ini bisa dicicil dengan cicilan sekitar 5.800 Yen (sekitar 700 Ribu Rupiah) per bulan selama tujuh bulan.

Jam tangan eksklusif ini memiliki desain khas Saint Seiya dengan motif lambang ke-12 zodiak. Pada pinggiran jam ini juga terdapat ukiran nama ke-12 zodiak tersebut dalam bahasa Inggris.

seint_seiya_3

seint_seiya_2

Tersedia juga aksesoris tambahan berupa bezel yang berbentuk perisai. Pada bagian belakang jam ini, terdapat sosok Seiya dan juga nomor seri yang semakin menambah kesan eksklusif dari jam tangan ini.

seint_seiya_4

Rencananya, jam tangan ini hanya akan diproduksi sebanyak 1200 buah dan akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober mendatang. Jam tangan dengan nomor seri 0001 dipersembahkan khusus kepada kreator seri Saint Seiya, yaitu Masami Kurumada.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.