BAGIKAN

Anda penggemar anisong dan sedang menantikan acara anisong party dengan nuansa hacep – hacepan? Bersiaplah! Anisong DJ Crew OtaGroove akan kembali menghibur Anda. Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya pada sesi livestream bertajuk OTATALK #2 pada 10 Maret lalu, mereka akan kembali menyelenggarakan sebuah Anisong DJ event bertajuk OtaGroove Track 4 pada 6 April 2019 mendatang. Otagroove Track 4 - 6 April 2019

Dengan visual poster yang diilustrasikan oleh Jun-P, acara yang akan digelar di Loop Station Melawai di bilangan Blok M, Jalan Mahakam No.3, Kebayoran Baru, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan ini akan menghadirkan pesta lagu – lagu anisong campur EDM yang pastinya akan lebih seru dan lebih hacep. Tentunya lagu-lagu remix ini akan dimainkan oleh para DJ Anisong yang siap menggucang Anda untuk berdansa dan bernyanyi bersama. Dimulai dari Ray=Out beserta MagnaDrake yang pernah meramaikan acara Otagroove sebelumnya. Ada juga Soba yang dikenal dengan lagu – lagu campuran anisong, J-Pop, dan Vocaloid yang sering dibawakannya yang sudah pasti akan mengguncang acara. Terakhir ada Lazurite yang sering membawakan lagu yang moe dan kawaii, tentunya juga akan mengguncang acara Otagroove kali ini.

Advertisement Inline

Dengan menobatkan dirinya sebagai anisong DJ event pertama di Indonesia, Otagroove menjanjikan pengalaman baru menikmati anisong bersama teman-teman dan para performer dari dekat. Untuk menikmati edisi ke-4 kali ini, pengunjung  hanya dikenakan HTM sebesar 50 ribu rupiah, dan gerbang akan dibuka pada jam 4 sore.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.