Karakter dan Illustrasi

Volume 1 (© Kadokawa/Hanabusa/Yoimachi)
Volume 2 (© Kadokawa/Hanabusa/Yoimachi)
Searah jarum jam: Soleil, Ilya, dan Silvia (© Kadokawa/Hanabusa/Yoimachi)
Secara arah jarum jam: Alfred dan tunangannya, Marianne, dan Karasu (© Kadokawa/Hanabusa/Yoimachi)
Hal. 25 (© Kadokawa/Hanabusa/Yoimachi)
Hal. 46 (© Kadokawa/Hanabusa/Yoimachi)
  • Ilya: Kakak dari Silvia, karakter utama dalam novel dan cinta mati (?) terhadap Soleil, dia seorang gadis yang baik dari lubuk hatinya namun menyimpan kesedihan yang mendalam.
  • Soleil: Tunangan Ilya, yang memiliki wujud tampan dan jatuh hati pada pandangan pertama kepada Silvia. Di balik itu, dia adalah seorang yang berhati dingin.
  • Silvia: Adik dari Ilya, yang jatuh hati terhadap Soleil dan memiliki tubuh yang lemah serta merupakan anak kesayangan keluarga.
  • Karasu: Seorang pemuda misterius yang bisa berubah wujud menjadi seekor gagak yang membantu Ilya. Dia menyimpan suatu kisah yang menyedihkan.
  • Alfred: Jika dikatakan dia adalah bodyguard-nya Ilya yang selalu mengawasi dan menjaga Ilya. Meskipun dia memiliki tunangan, Alfred menaruh hati pada Ilya.
  • Marianne: Teman sekolahnya Ilya yang terkadang memberikan suatu saran, seorang gadis yang bijak dan ramah pada Ilya.

Komentar dan Kesimpulan

“Berharap bisa diakhiri dengan akhir yang bahagia untuk Ilya dan Karasu*. Sudah cukup kalian menderita selama ini, terlebih lagi untuk Ilya lepaskanlah Soleil karena dia tidak pantas untukmu…”

*Cerita dari sudut pandangan Karasu sama menyedihkannya dengan Ilya. Itulah alasan saya menulis komentar ini.

Sering sekali novel web yang sukses dan banyak dibaca secara online akan kembali dirilis secara resmi menjadi novel cetak dan mengalami penyempurnaan dalam ceritanya. Tentu itu menjadi suatu poin yang unik. Dan bagi Anda para pembaca sekalian yang suka membuat hati anda tersakiti layaknya seorang masokis, novel web Konyaku-sha wa Watashi no Imouto ni Koi wo Suru sangat disarankan sekali untuk dibaca. Anda bisa membacanya dalam bahasa Inggris karena novel ini memiliki fan-translation yang sudah mencapai chapter ke-50. Mari kita doakan akhir yang bahagia untuk Ilya meskipun ada perasaan kontradiksi yang terjadi di dalam novel ini.

Advertisement Inline

Dan juga bagi yang berminat melihat teaser buku fisiknya, Anda bisa lihat di Bookmeter  atau Anda bisa membelinya melalui Amazon!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.