BAGIKAN
sola aoi melahirkan

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, mantan aktris kondang asal Jepang Sola Aoi akan segera melahirkan anak kembar, dan akan melahirkan anaknya sekitar bulan Mei 2019. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh dirinya, termasuk rencana menyiarkan proses melahirkannya tersebut dalam dokumenter yang akan disiarkan secara live streaming ke seluruh Asia.

Sebagai salah satu persiapan menyambut buah hatinya, Sola Aoi juga berupaya untuk menarik segala film-film syur yang pernah dibintangi olehnya di masa lalu, dari pasaran. Diakui dalam blognya yang ditulis pada tanggal 18 April 2019, sebagaimana dilansir dari The Tokyo Reporter, ia merasa dengan kelahiran anaknya, maka film-film terdahulunya perlu ditarik dari pasaran.

Namun, upaya penarikan ini bukan berarti ia ingin menghapus masa lalunya. Hal ini karena ia tak bisa menghapus masa lalu, meski kalau ia menginginkannya. Karenanya ia hanya menghentikan pemasaran resmi atas film-filmnya, namun ia tak dapat menghindari fakta bahwa film-filmnya juga telah beredar luas secara ilegal di internet.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.