BAGIKAN

Pada tanggal 21 April 2019 lalu, komunitas Cosplay Bogor merayakan hari jadi mereka yang ke 5 Tahun di RAITO RESTO. Pada perayan yang ke 5 kali ini bukan sekedar perayaan yang biasa, COSPLAY BOGOR mengambil tema kali ini yaitu “LET’S GO!!! COSPLAY BOGOR”. Acara ini dimeriahkan juga oleh kehadiran para Cosplayer yang mengikuti kompetisi cosplay di sini. Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan Acoustic/Band perfomance, Idol & Dance Cover, Cabaret, DJ, Parody, Photo Contest, dan Games.

Acara ini terbuka untuk umum dengan harga tiket sebesar Rp5.000,- untuk presale dan Rp10.000,- saja untuk tiket OTS. Dimulai mulai pukul 10.00 hingga selesai, acara ini dibawakan oleh dua orang MC yaitu Max dan Danu. Setelah itu diperkenalkan juga Juri untuk lomba Coswalk, diantaranya ada Wisnu, Trama, dan Rui.

Acara dimulai dengan coswalk competition yang dimeriahkan oleh banyak peserta yang  bercosplay menjadi berbagai macam karakter. Ada karakter dari anime, games, dan juga karakter dari film. Berikut beberapa foto para peserta coswalk di acara ini.

Advertisement Inline

Adapun grup IDOL & Dance Cover yang hadir di acara ultah ke-5 COSPLAY BOGOR ada Aniqueen, DeerGirls_id, Aquila , SDL , dan Shohensei. Selain itu, dalam event ini ada pula penampilan dari musik akustik dan juga band, di antaranya ada Sukoki, Harusame , Eclipse , UNG , Time Machine dan Zenja dan ada penampilan spesial dari DJ Komodo.

Berikut beberapa pengisi acaranya.

Suasana di lokasi acara mulai ramai oleh para pengunjung yang datang, terutama menjelang akhir acara.

Kegiatan ini merupakan perayaan ulang tahun ke-5 komunitas COSPLAY BOGOR yang diramaikan dengan berbagai pengisi acara yang keren, seru, dan kece, serta tak lupa dengan kehadiran para cosplayer pun ikut berpatisipasi di acaranya. Apakah acara ulang tahun berikutnya akan seramai dan sekece ini? Mari kita nantikan acaranya di tahun berikutnya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.