BAGIKAN

CORSAIR, pemimpin dunia periferal gaming dan komponen PC enthusiast hari ini mengumumkan penambahan 2 mouse berkinerja tinggi terbaru ke dalam lini periferal gaming yang berkembang pesat. IRONCLAW RGB WIRELESS adalah versi nirkabel dari IRONCLAW RGB yang diluncurkan pada awal 2019, yang menggunakan SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY bersanding dengan sensor optic 18.000 DPI memberikan performa wireless canggih dengan akurasi dan tracking yang hebat. GLAIVE RGB PRO memberikan peningkatan dari pendahulunya GLAIVE RGB yang memberikan 3 opsi side grip yang dapat diganti, yaitu dengan menggunakan sensor baru 18.000 DPI dan tambahan pencahayaan RGB. Apapun yang gamer pilih, apakah itu kebebasan nirkabel dan genggaman palm-grip dari IRONCLAW RGB WIRELESS atau pilihan 3 macam grip yang ditawarkan GLAIVE RGB PRO, keduanya akan mampu meningkatkan permainan mereka di dalam game.

IRONCLAW RGB WIRELESS mempertahankan bentuk yang dioptimalkan untuk genggaman palm-grip dan bagian samping berbahan karet seperti pendahulunya, dengan menambahkan teknologi nirkabel 2.4 GHz SLIPSTREAM WIRELESS dari CORSAIR yang canggih. Dengan latensi nirkabel dibawah 1ms yang super cepat, jangkauan nirkabel hingga 10 meter, Intelligent Frequency Shift (IFS) memastikan sinyal yang stabil bahkan disaat lalu lintas sinyal nirkabel yang sibuk, SLIPSTREAM WIRELESS memastikan pengalaman gaming yang sama dengan mouse berkabel.

Sebagai tambahan, IRONCLAW RGB WIRELESS juga dapat menggunakan koneksi Bluetooth, memungkinkan opsi dukungan berbagai perangkat mulai laptop hingga tablet. Koneksi dengan kabel USB memungkinan penggunaan yang simultan sambil mengisi ulang baterai dan dengan kemampuan baterai hingga 50 jam, pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari dengan satu kali isi ulang.

Advertisement Inline

IRONCLAW RGB WIRELESS juga menambahkan tambahan 3 tombol dibanding versi kabel, sehingga tersedia total 10 tombol yang dapat diprogram, serta tambahan 3 zona pencahayaan RGB yang dinamis, menambah peluang kustomisasi. IRONCLAW RGB WIRELESS menggunakan sensor optik Pixart 18.000 DPI dan switch Omron berdaya tahan tinggi untuk memastikan tracking, akurasi dan presisi yang sama dengan mouse berkabel tercanggih sekalipun.

GLAIVE RGB PRO mempertahankan desain GLAIVE RGB dengan 3 pilihan thumb-grip demi kenyamanan. Peningkatan terbaru adalah penggunakan sensor optik Pixart 18.000 DPI yang diatur presisi setiap 1 DPI termasuk 5 pilihan sensitifitas yang dapat diprogram dan tektur genggaman terbaru yang cocok untuk segala gaya permainan. Dengan 7 buah tombol yang dapat diprogram, tiga zona, switch Omron yang tahan lama, dan scroll-wheel almunium baru, GLAIVE RGB PRO menggabungkan performa tinggi dengan kenyamanan.

MM250 Champion Series

Bersamaan dengan peluncuruan kedua mouse baru tersebut, CORSAIR juga memperkenalkan dua mouse pad baru untuk profesional esports yaitu CORSAIR MM350 dan MM250 Champion Series.

Champion Series yang dibuat berdasar masukkan dari para profesional esports, diluncurkan dengan ukuran X-Large 450mm x 400mm yang ideal untuk desktop dan permainan sensitifitas rendah. Konstruksi busa setebal 5mm menawarkan kenyamanan dengan permukaan hitam polos yang tidak mencolok. Tersedia dengan varian tepian yang dijahit yaitu MM350 atau MM250 untuk tepian standar tanpa jahitan, Champion Series adalah pilihan terbaik untuk gaming kompetitif.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

CORSAIR IRONCLAW RGB WIRELESS, GLAIVE RGB PRO, MM350 Champion Series dan MM250 Champion Series segera tersedia melalui jaringan distiributor dan retailer CORSAIR di seluruh dunia termasuk melalui webstore CORSAIR dan dilindungi garansi selama 2 tahun. Informasi harga terkini bisa menghubungi distributor atau representatif CORSAIR di masing-masing negara.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.