BAGIKAN

Penyanyi kondang asal Jepang Eir Aoi akan menyanyikan lagu pembuka dari anime Granbelm, dengan judul lagu “Tsuki wo Ou Mayonaka” (“Chasing the Moon at Midnight“). Hal ini dikonfirmasi langsung dari video promosi terbaru dari anime Granbelm yang bisa dilihat berikut ini:

Eir Aoi kembali aktif menyanyi setelah sempat hiatus di 2016 lalu. Lagu ini merupakan lagu pembuka anime terbaru yang dibawakannya setelah kembali dari hiatus, setelah sebelumnya menyanyikan pembuka untuk anime SAO Alternative: Gun Gale Online, dan juga Sword Art Online: Alicization.

Advertisement Inline

Granbelm sendiri merupakan anime yang akan tayang di di Jepang mulai 5 Juli 2019 mendatang. Merupakan sebuah serial original, dalam anime ini dikisahkan dunia di mana kekuatan sihir telah hilang di masa lalu, yang kemudian kembali tercipta di masa depan setelah pada suatu malam terjadi pertemuan dua wanita, Mangetsu Kohinata (Miyuri Shimabukuro) dan Ernesta Fukami (Atsumi Tanezaki).

(©ProjectGRANBELM)

Anime ini disutradarai oleh Masaharu Watanabe, sutradara yang sebelumnya menangani adaptasi anime isekai terkenal Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Sedangkan studio yang menangani anime ini adalah Nexus.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan lagu anisong terbaru Eir Aoi dan juga anime Granbelm yang akan tayang pada musim panas 2019 nanti?

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.