BAGIKAN
©Toei Company

Beberapa waktu yang lalu, Toei telah mengumumkan kalau kelanjutan Spin-Off seri Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Cross-Z akan berlanjut kembali di Build New World: Kamen Rider Grease yang di mana Kazumi Sawatari alias Kamen Rider Grease akan menjadi bintang utama di spin-off terbaru ini.

©Toei Company

Tidak hanya muncul dengan tampilan lamanya, kali ini Kamen Rider Grease sendiri juga akan mendapatkan form terbaru bernama Kamen Rider Grease Perfect Kingdom. Form ini berasal dari Fullbottle Grease Perfect Kingdom yang dia ciptakan untuk menghadapi ancaman musuh baru yang bersifat terrorisme bernama Downfall.

Tidak hanya itu, kubu musuh pun juga tidak mau kalah. Dengan berhasilnya mereka mencuri dan membuat rancangan Rider System yang mereka dapatkan dari Kiryuu Sento dan kawan-kawannya. Mereka pun berhasil membuat Kamen Rider Metal Build (yang dibuat berdasarkan bentuk Kamen Rider Build Hazard Form) yang akan digunakan oleh ilmuwan mereka, Keiji Uraga, untuk bisa memuluskan rencana mereka untuk menguasai dunia. Di samping itu, muncul juga seorang musuh misterius bernama Phantom Crush yang ikut membatu para musuh baru ini.

©Toei Company
©Toei Company
Advertisement Inline

Di dalam spin-off Build New World: Kamen Rider Grease, diceritakan kalau kepala deputi dari Perserikatan Aliansi Nasional (United Nations Alliance) bernama Simon Marcus (diperankan oleh Michael Tomioka) sedang merencanakan sebuah kudeta pada pemerintahan Jepang dan ambisi untuk menguasai dunia bersama dengan ilmuwan gila Keiji Uraga (diperankan oleh Tamiyasu Cho) yang juga ikut dibantu oleh organisasi terrorisme terkenal bernama Downfall. Mereka berhasil menguasai kantor pemerintahan Jepang dan juga telah berhasil mencuri Rider System yang dibuat oleh Kiryuu Sento/Kamen Rider Build dan memanfaatkannya untuk ambisi mereka. Sento dan kawan-kawan akhirnya harus menyerah begitu saja karena tidak bisa melawan diakibatkan data kekuatan mereka dicuri.

Namun, Kazumi Sawatari alias Kamen Rider Grease menjadi satu-satunya orang yang masih memegang sebagian kecil data Rider System tersebut. Dengan harapan untuk bisa mengalahkan ancaman teror ini, Kazumi pun harus menciptakan sebuah alat perubahan baru yang di mana dia harus mengorbankan ketiga kawan baiknya itu, yaitu Hokuto Samba Crows (Hokuto Three Crows). Keputusan Kazumi sudah bulat meskipun menyakitkan, dia harus berjuang kembali mempertahankan keamanan negaranya dan menyelamatkan Misora (masih diperankan oleh Kaho Takada) yang juga ikut diculik oleh mereka.

©Toei Company

Film spin-off Build ini masih akan tetap dibintangi oleh aktor asli di seri Kamen Rider Build. Kohei Takeda akan kembali berperan sebagai Kazumi Sawatari yang juga menjadi tokoh utama di spin-off ini. Adapun Atshiro Inukai dan Eiji Akaso juga akan kembali memerankan karakternya itu sebagai Sento Kiryuu/Kamen Rider Build dan Banjou Ryuga/Kamen Rider Cross-Z.

Disebut sebagai chapter terakhir dari cerita seri Kamen Rider Build, film spin-off ini akan ditulis oleh Shogo Muto (Crows Zero dan Kamen Rider Heisei Generations Final) yang dulunya juga bertindak sebagai penulis utama di serial tersebut. Shogo juga akan dibantu oleh sutradara Shojiro Nakazawa yang terakhir juga bertindak sebagai sutradara untuk Build New World: Kamen Rider Cross-Z. Film spin-off ini akan dirilis secara terbatas di bioskop-bioskop Jepang pada musim gugur nanti dan baru akan tersedia dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 27 November.

Sebelumnya mari kita intip dulu cuplikan trailer pertama Build New World: Kamen Rider Grease yang telah dirilis ini:

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range, Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.