BAGIKAN
OtaGroove -Extended Track- di D'corne

Masih kurang puas setelah ajep – ajep pada acara OtaGroove sebelumnya? Atau belum pernah datang, tapi ingin mencoba menikmati nuansa anisong party di sana? Bersiaplah! Anisong DJ Crew OtaGroove akan kembali hadir untuk menghadirkan nuansa tersebut dalam acara yang bertajuk OtaGroove -Extended Track- pada Sabtu, 22 Juni 2019 mendatang. Kali ini, acara tersebut akan digelar di D’corne di bilangan Blok M, Jl. Panglima Polim No.5A, RT.3/RW.1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak seperti acara sebelumnya, acara kali ini akan dimeriahkan oleh REDSHiFT Vocaloid Project yang namanya sudah tak asing dalam dunia anisong party. Kemudian SOBA dengan pilihan lagu – lagu campuran idol, anisong, J-Pop, dan Vocaloid yang dijamin akan membuat Anda ingin beryanyi dan berdansa. Ada juga Lazurite yang dikenal dengan pilihan anisong nya yang moe, yuri, dan terkadang juga campur dengan anisong yang baru – baru ini dirilis, sudah pasti akan mengguncang Anda. Terakhir yaitu Ray=Out dengan pilihan lagu – lagu anisong berupa lagu seiyuu, lagu idol seperti iDOLM@STER dan Tokyo 7th Sisters, dan beberapa lagu yang sering dimainkan di MOGRA, baik original maupun remix, juga sudah pasti akan mengguncang Anda.

Advertisement Inline

Dengan menobatkan dirinya sebagai anisong DJ event pertama di Indonesia, OtaGroove menjanjikan pengalaman baru menikmati anisong bersama teman-teman dan para performer dari dekat. Untuk menikmati edisi kali ini, pengujung tidak dikenakan biaya apapun alias free entry, dan gerbang akan dibuka pada jam 4 sore.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.