©Kadokawa Pictures / ©Encore Films / ©moxienotion

Sadako, hantu yang muncul dari sumur akan kembali menghantui Anda dengan film terbarunya pada tahun ini yang diangkat dari novel karya Koji Suzuki berjudul “Tide (タイド)“. Sadako sebelumya sudah muncul di film yang dirilis di tahun 2012 yang berjudul “Sadako 3D (貞子 3D)” dan dilanjutkan pada tahun 2013 dengan judul “Sadako 3D 2 (貞子 3D 2)”. Di tahun 2019, akhirnya film ini dilanjutkan dengan judul yang sama tanpa embel-embel gimmick 3D.

Di Jepang, film Sadako sudah ditayangkan pada bulan Mei 2019. Akhirnya, film ini akan diputar di Indonesia oleh Encore Films dan Moxienotion pada tahun ini juga dengan status coming soon.

Advertisement Inline

Film Sadako yang baru ini menceritakan Mayu Akigawa (diperankan oleh Eliza Ikeda), seorang konsultan psikologi di sebuah rumah sakit. Mayu sedang menangani seorang pasien wanita (diperankan oleh Himeka Himejima) yang sedang dalam pengawasan oleh polisi dikarenakan wanita ini tidak mempunyai identitas dan tidak ingat apapun tentang dirinya, sehingga Mayu ingin menguak kasus misterius yang terjadi pada wanita tersebut. Sementara itu, adik Mayu yang bernama Kazuma (diperankan oleh Hiroya Shimizu) merupakan seorang YouTuber. Demi mendapatkan banyak viewers di channel-nya Kazuma menguak sebuah tempat yang sudah lama terbakar dan menelan korban sebanyak 5 orang untuk membangkitkan sang hantu urban legend legendaris “Sadako“.

Film Sadako [貞子] disutradarai oleh Hideo Nakata yang sudah berpengalaman untuk menyutradarai chapter sadako berdasarkan novelnya, sedangkan naskahnya ditulis oleh Noriaki Sugihara dan Koji Suzuki (Novel) dan lagu soundtrack-nya dibawakan oleh Queen Bee yang berjudul “Seisen (Holy War)“.

Bagi penyuka horror Jepang, film Sadako akan jadi tontonan yang seru dan mencekam. Tunggu tanggal mainnya di Indonesia!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.