kiko in the deep sea
© MNC Animation

Setelah sukses dengan program serial animasi 3D yang tayang di RCTI dan game Kiko Run, kini MNC Media menghadirkan inovasi baru. MNC Animation memperkenalkan cerita Kiko versi layar lebar dengan judul Kiko In The Deep Sea.

MNC Animation resmi merilis trailer dan poster film KIKO In The Deep Sea. Didukung penuh oleh MNC Pictures dalam pendistribusiannya, MNC Animation berharap film yang akan mulai diputar di bioskop pada 4 Juli 2019 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terutama para fans serialnya.

Advertisement Inline

Selain itu, cerita dalam film Kiko In The Deep Sea ini memiliki genre yang berbeda dan dengan cerita baru yang tidak ada dalam serialnya. Selain jalan cerita yang berbeda, di dalam film ini akan ada karakter-karakter baru yang akan menemani petualangan Kiko.

Salah satu hal yang sangat menarik perhatian dari KIKO In The Deep Sea, selain tetap menjaga suara original KIKO yang diisi oleh Anastasia Amalia (Lia), pengisi suara karakter-karakter baru dalam film diisi dari beberapa artis Indonesia. Di antaranya ada  Felicia Angelista, Arbani Yasiz dan Robby Purba akan menunjukkan kebolehan mereka sebagai seorang dubber film animasi.

(Anastasia Amalia ,Pengisi suara Kiko)
(Felicya Angelista, Pengisi suara Clara)
(Arbani Yasiz, Pengisi suara Jeff)
(Robby Purba, juga jadi pengisi suara di film KIKO)

Adapun lagu soundtrack dari film KIKO In The Deep Sea yang berjudul “I am your best friend“ diciptakan oleh Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan dinyanyikan oleh Romaria.

Serial animasi KIKO telah tayang sebanyak 2 musim sejak 2016 dan menjadi salah satu serial anime yang menarik perhatian pemirsa tanah air. Terbukti dari rating TV yang rata-ratanya mencapai 20% sejak ditayangkan, hingga euphoria masyarakat ketika bertemu langsung dengan karakter KIKO pada acara-acara besar di Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya warga ibukota, KIKO juga dikenal baik oleh penonton anak di seluruh Indonesia sebagai tontonan yang normatif dan edukatif. Tahun ini pula, KIKO mulai tayang di beberapa negara yaitu Brazil dan Inggris.

Tentang Film:

Produksi film animasi KIKO In The Deep Sea memakan waktu 1 tahun sejak pencetusan ide utama hingga final mixing. Film KIKO In The Deep Sea berkisah  tentang kerusakan ekosistem di seluruh perairan. Kiko si ikan koki dan teman-temannya yang tinggal di Kota Asri, harus berpetualang bersama Putri Clara si ikan duyung dari Shell Castle, mencari Lima Mutiara Pelindung untuk memulihkan lingkungan yang rusak. Tapi siapa sangka, mereka harus menghadapi monster-monster penjaga mutiara dan kekuatan jahat yang misterius.

Penasaran seperti apa filmnya? Mari simak trailer film Kiko In The Deep Sea di bawah ini!

Sudah penasaran? Jangan lupa datang ke bioskop tanggal 4 Juli 2019 mendatang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.