BAGIKAN
©Toei Company • ADK

Beberapa waktu Toei telah mengumumkan kalau film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer akan segera diputar pada musim panas tahun ini. Selain mengumumkan tanggal resmi penayangan dan juga para pemain di film ini, beberapa minggu lalu Toei melalui akun resmi twitternya juga telah merulis visual dari film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer.

Di dalam poster tersebut diperlihatan Kamen Rider Zi-O sedang duduk di tengah tahta kerajaan dengan tampilan form barunya yang akan muncul di film ini. Form baru ini diberi nama Kamen Rider Zi-O Ohma Form yang konon katanya Sougo di film ini akan mendapatkan kekuatan barunya itu dari sosok dirinya sendiri di masa depan, Raja Iblis Ohma Zi-O.

Selain form baru Zi-O, di poster tersebut juga tampak akan ada Kamen Rider lain di film ini. Selain Geiz dan Woz, ada Kamen Rider eksklusif seperti Balrckx, Zamonas, dan Zonjhis. Selain itu, juga tampak karakter Kamen Rider lain seperti Kamen Rider Amazons, Meteor, Build Genius, Hyper Muteki Ex-Aid dan masih banyak lagi. Kemungkinan para Kamen Rider ini akan muncul ketika Grand Zi-O mensummon mereka saat pertarungan.

Go Shijima/Kamen Rider Mach ©Toei Company • ADK
Advertisement Inline

Tidak hanya itu, Toei pada hari Minggu lalu (09/06) juga telah mengumumkan pemeran tambahan yang akan menjadi bintang tamu di film ini. Mereka adalah pemain dari seri Kamen Rider Drive. Aktor Yu Inaba yang dikenal di Drive sebagai Go Shijima/Kamen Rider Mach akan kembali memerankan karakternya di film ini berbarengan dengan Chris Peppler yang berperan sebagai Krim Steinbelt (Pencipta Drive Driver dan Mr. Belt milik Shinnosuke).

Krim Steinbelt alias Mr Belt ©Toei Company • ADK

Di film ini, Krim Steinbelt mempunyai peran untuk memberitahu Sougo dan kawan-kawannya untuk menyelamatkan sejarah Kamen Rider Drive yang saat ini sedang terancam. Dia menyuruh mereka untuk pergi ke tahun 1575 pada masa era Sengoku di Jepang dan harus menyelamatkan leluhur nenek moyangnya Krim.

Sebagai puncak cerita dari serial TV-nya, Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer berceritakan kalau kelompok pengatur waktu bernama Quartzers muncul ketika Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O telah berhasil mengumpulkan semua kekuatan Legend Riders Ride Watch. Kelompok ini mempunyai hubungan konspirasi yang berkaitan dengan lahirnya Raja Iblis Ohma Zi-O di masa depan nanti. Kelompok ini juga nantinya akan mempunyai 3 leader utama yang akan menjadi Kamen Rider berdasarkan pada desain Kamen Rider yang tidak pernah dianggap sebagai era Heisei (Black Rx, Shin, Zo, J dan Amazons). Mereka adalah Kamen Rider Balrckx (diperankan oleh ISSA dari grup DA Pump), Kamen Rider Zonjhis (diperankan oleh Papaya Suzuki) dan Kamen Rider Zamonas (diperankan oleh Syuusuke Saito). Berhasilkah Sougo dan kawan-kawannya mengungkapkan misteri dibalik lahirnya Raja Iblis Ohma Zi-O dan mengungkapkan tujuan utama dari kelompok Quartzers ini?

Diputar di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 26 Juli 2019, film ini akan disutradarai oleh sutradara veteran Kamen Rider, Ryuta Tasaki dengan ISSA dan DA Pump akan menjadi penyanyi lagu tema dalam film ini.

Berikut ini adalah trailer film untuk Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer yang juga diputar berbarengan dengan film Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip! Dinosaur Panic!! pada tanggal yang sama.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.