BAGIKAN
zumi zola kpk

Masih ingat dengan kisah mantan bintang film sekaligus gubernur Jambi, Zumi Zola yang diciduk oleh KPK lantaran menerima uang gratifikasi, yang salah satunya digunakan untuk membeli action figure? Kini Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK akan melelang figur-figur sitaan dari Zumi Zola, yang ternyata adalah figur-figur karakter Marvel.

Adapun figur-figur Marvel sitaan dari Zumi Zola yang akan dilelang oleh KPK tersebut, di antaranya adalah figur-figur Marvel keluaran XM Studios dengan skala 1:4, yang terdiri dari 6 figur dari karakter Electro, Vulture, Black Panther, Cable, dan Lizard. Keenamnya akan dilelang satu set sekaligus, dengan harga limit sebesar Rp45.082.000., atau empat puluh lima juta delapan puluh dua ribu rupiah.

Lelang akan dimulai pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019, mulai pukul 10.00 WIB. Lelang akan dilakukan tanpa kehadiran peserta lelang dengan melakukan penawaran secara tertutup melalui internet di alamat website www.lelang.go.id. Calon peserta lelang dapat melihat obyek yang akan dilelang pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019 Pukul 10.00 sampai 15.00 WIB di kantor KPK Gedung Merah Putih, Jakarta.

Advertisement Inline

Persyaratan Lelang:

  1. Peserta Lelang melakukan registrasi dan memiliki akun yang telah terverifikasi pada website www.lelang.go.id.
  2. Syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada alamat website di atas.
  3. Pelaksanaan Lelang dilakukan tanpa kehadiran peserta lelang dengan melakukan penawaran secara tertutup melalui internet (closed bidding) di alamat website www.lelang.go.id.
  4. Objek lelang dijual apa adanya (as is).
  5. Peserta lelang yang ditunjuk sebagai Pemenang Lelang/Pembeli harus melakukan pelunasan harga lelang berikut Bea Lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja. Apabila tidak dilunasi maka Pemenang Lelang/Pembeli dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan di setor ke Negara.
  6. Informasi lengkap objek lelang dapat menghubungi Panitia Lelang Barang Rampasan Komisi Pemberantasan Korupsi Josep Wisnu Sigit dan Leo Sukoto Manalu di Kantor KPK Jalan Kuningan Persada K.4 Jakarta Selatan, Telp (021) 25578300 pada jam kerja atau KPKNL Jakarta III Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 Jakarta Pusat, Telp (021) 34835229.

Aanwijzing:

  • Calon peserta lelang dapat melihat obyek yang akan dilelang pada Senin tanggal 24 Juni 2019 Pukul 10.00 s/d 15.00 Wib di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Korupsi Gedung Merah Putih KPK Jalan Kuningan Persada Kav. 4 Setiabudi Jakarta 12950.

Tertarik? Masih ada sejumlah barang sitaan lainnya dari Zumi Zola yang akan dilelang. Di antaranya adalah sejumlah telepon seluler,  jaket merek Burberry, hingga cincin.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.