BAGIKAN
Anime Shokugeki no Soma Season 4
Visual konfirmasi anime "Shokugeki no Soma" yang berjudul "Shi no Sara"

Manga pertarungan memasak “Shokugeki no Soma” pada pekan ini akan selesai serialisasinya di majalah komik mingguan “Weekly Shonen Jump”. Akan tetapi, pada tanggal 26 Juni 2019 mendatang, manga tersebut akan berlanjut di majalah “JUMP GIGA” dengan judul “Shokugeki no Soma ~Le Dessert~“. Namun, serial lanjutan tersebut akan berisi epilog setelah arc BLUE serta cerita masa lalu dari beberapa karakter yang belum terkuak. Selain itu, hanya ada 3 chapter yang akan dirilis di serial tersebut.

Konfirmasi Lanjutan “Shokugeki no Soma ~Le Dessert~ di Shonen Jump

Tak hanya serial epilog, musim terbaru anime Shokugeki no Soma juga telah diumumkan dan akan tayang pada bulan Oktober 2019. Musim terbarunya nanti akan berjudul “Shokugeki No Soma – Shi no Sara (Fourth Plate)” dan kabarnya masih akan digarap oleh studio J.C Staff.

Anime Shokugeki no Soma Season 3
@ Shun Saeki, Shueisha, J.C. Staff, Shokugeki Production Committee
Advertisement Inline

Shokugeki no Souma (食戟のソーマ) adalah sebuah manga karya dari Yuto Tsukuda (menangani cerita) dan Shun Saeki (ilustrasi) dan dibantu oleh chef Yuki Morisaki sebagai asisten. Manga ini sudah dirilis pada 26 November 2012 lewat majalah komik Weekly Shonen Jump dan sebanyak 35 volume. Animenya sendiri telah tayang sebanyak tiga musim sejak 2015, di mana dua cour musim ketiganya telah tayang pada Oktober 2017 dan April 2018.

Serial ini menceritakan Soma Yukihira yang bertekad untuk menjadi pemilik kedai “Yukihira” yang dimiliki oleh ayahnya Jouichirou Yukihira, namun banyak rintangan yang harus dihadapi sebelum mewariskan kedai tersebut. Soma akhirnya masuk ke Akademi Tootsuki yang dijuluki sekolah masak yang paling ketat agar dia bisa mempelajari masakan yang ada di seluruh dunia beserta teknik memasaknya.

KAORI Newsline

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.