BAGIKAN
AOV World Cup 2019

Tim AOV Indonesia, EVOS.AOV akan memulai pertandingan pertama mereka di babak Group Stage AWC (AOV World Cup) 2019 pada tanggal 28 Juni 2019. Pertandingan mereka dapat disaksikan melalui live streaming di Channel Youtube Garena AOV pada pukul 15:30 WIB.

Untuk menghadapi tim kuat lainnya yang tergabung di dalam Grup B, EVOS.AOV melakukan banyak persiapan, mulai dari persiapan mental hingga meningkatkan permainan makro mereka. “Persiapan kami lebih ke arah makro game agar bisa mengejar Tim Chinese Taipei dan Thailand. Selain itu kami juga melakukan latihan untuk menempa mental baja agar mampu menghadapi tekanan yang datang saat pertandingan,” ujar Manajer EVOS.AOV, Hilmy “Hiruma” Khairy.

Hilmy juga menambahkan bahwa saat ini para pemain berada dalam kondisi mental yang baik. “Baik (terkait kondisi mental pemain), tetapi butuh lebih dari kata baik untuk terus berlaga di turnamen kelas dunia. Kami selalu menjaga agar mental dan semangat juara dalam diri pemain selalu tinggi. Kami berharap bisa terus menjaga semangat tersebut selama kami bertanding.”

Advertisement Inline

Tim Chinese Taipei sendiri menjadi lawan yang patut diperhatikan oleh Tim Indonesia. Menurut Hilmy, tim yang diwakili oleh MAD Team tersebut merupakan saingan terkuat di Grup B karena memiliki performa yang solid berkat permainan mikro dan makro yang luar biasa. Hal tersebut terlihat saat MAD Team menjuarai GCS (Garena Challenger Series) Spring 2019. Tak hanya Indonesia, seluruh peserta dalam turnamen pun ikut mewaspadai permainan tim Chinese Taipei di turnamen AWC 2019.

Tim Indonesia akan bertanding pada tanggal 28 dan 30 Juni 2019 pada babak grup AWC 2019. Di hari pertama, Indonesia akan menghadapi tim-tim kuat seperti Chinese Taipei dan Thailand. Dilanjutkan pada pertandingan tanggal 30 Juni, Indonesia mendapati jadwal padat dengan melawan 3 tim yaitu Korea, Vietnam, dan China. Babak Grup AWC 2019 sendiri akan menggunakan sistem BO1 (Best of 1) Double Round Robin. Empat tim teratas di Babak Grup akan melanjutkan pertandingan ke babak Playoffs. Berikut ini merupakan jadwal pertandingan Tim Indonesia di AWC 2019:

Seluruh Pertandingan AWC 2019 bisa disaksikan secara Live Streaming melalui Channel YouTube Garena AOV Indonesia. Jangan lupa untuk terus mendukung Tim Indonesia yang berlaga di AWC 2019. Semoga EVOS Carraway dan kawan-kawan bisa melangkah jauh dan membawa pulang gelar juara ke Tanah Air!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.