BAGIKAN
insurgence
© 2018 Platonic Game Studio. Published by Something2. Developed by Platonic Game Studio.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaPlatonic Game Studio, pengembang gim asal Denpasar, Bali ini tengah mengembangkan proyek gim RPG terbaru mereka yang merupakan kelanjutan dari gim karya Platonic Game Studio sebelumnya yang berjudul Insurgence: Chains of Renegade. Dengan judul Insurgence Second Assault, publik sudah bisa mencoba memainkan versi demonya, dengan mengunduhnya di Steam atau ITCH.IO.

Insurgence Second Assault kelanjutan dari Insurgence: Chains of Renegade, di mana kali ini alur ceritanya akan dibagi menjadi beberapa karakter dan faksi sudut pandang yang berbeda. Dalam gim ini dikisahkan masa-masa perang saudara yang terjadi di Aereon yang terpecan menjadi 3 faksi: Aereon, Pemberontak Imrala, dan Uni Rochefort.

Advertisement Inline

Kisah di dalam Insurgence Second Assault akan dibagi menjadi 2 sudut pandang. Yang pertama adalah kisah Alissya yang mencari saudaranya, Rea. Sementara itu kisah lainnya adalah kisah mengenai ksatria bernama Tressa Lauretilion dan temannya Sara yang tengah berupaya menumpas pemberontakan Imralia, dan membuktikan bahwa Tressa pantas untuk nama Lauretilion. Kedua sudut pandang cerita tersebut nantinya akan saling berkorelasi satu sama lain, dan berujung pada narasi cerita yang unik.

Untuk merilis Insurgence Second Assault, Platonic Game Studio masih akan berkolaborasi dengan Something2 selaku publisher. Selain itu Platonic Game Studio juga turut menggandeng Ken Nakagawa untuk turut menangani musik dari gim ini. Ken Nakagawa sendiri merupakan salah seorang sosok yang pernah turut menangani musik untuk gim Ar Tonelico dan serial Atelier.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya Insurgence Second Assault akan resmi dirilis. Namun Insurgence Second Assault sendiri merupakan proyek yang dikembangkan oleh Platonic Game Studio sebagai “pengganti” dari proyek sekuel Insurgence II – Cross Covenant yang pengembangannya tengah ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.