BAGIKAN
uniqlo

Di tahun 2019 ini, serial anime One Piece karya Eiichiro Oda telah berumur 20 tahun. Di tahun ke-10 dari serial anime yang telah tayang di televisi Jepang sejak tahun 1999 ini, akan ada berbagai hal-hal seru dari serial ini. Bahkan sang komikus, Eiichiro Oda sempat menjanjikan bahwa tahun 2019 ini akan menjadi tahun “super”  untuk One Piece.

Menyambut 20 tahun serial anime bajak laut fenomenal ini, desainer dan manufaktur busana ternama asal Jepang, Uniqlo merilis produk koleksi UT terbaru terbaru mereka, berupa kumpulan kaos atau T-Shirt bertemakan anime One Piece. Mari sambut koleksi t-shirt dengan grafis bertemakan anime One Piece, seperti t-shirt bergambar karakter-karakter seperti Luffy, Sanji, dll. Kaos-kaos ini tersedia baik untuk tua maupun muda, dan akan dirilis di cabang-cabang Uniqlo di Indonesia mulai hari Senin, tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Advertisement Inline

One Piece diangkat dari komik petualangan bertema bajak laut berjudul sama karya Eiichiro Oda. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime, yang juga sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV, dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya One Piece juga akan diangkat menjadi film live action.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.