BAGIKAN
kamen rider
©Toei Company • Terebi-kun

Telah beredar sebuah gambar scan majalah katalog mainan Kamen Rider Zero-One di internet pada hari ini (11/07). Dalam gambar scan majalah tersebut, terungkaplah wujud asli dari Kamen Rider Zero-One dan juga Kamen Rider lainnya disertai dengan alat berubahnya, senjata, dan kendaraannya.


Rising Hopper key dan Zero-One Driver ©Toei Company

Flying Falcon, Biting Shark, Flaming Tiger, dan Freezing Bear ©Toei Company

Seperti yang sudah terlihat di gambar yang telah beredar di internet ini, Kamen Rider Zero-One ini akan bertemakan motif serangga dengan berbagai form lainnya yang mengambil tema dari berbagai binatang. Alat perubahan di seri ini akan disebut Progrise Keys, sebuah alat berubah yang terlihat mirip seperti kaset tape. Dengan memasukkan Rising Hopper key ke dalam Zero-One Driver, maka Kamen Rider Zero-One akan berubah wujud ke form dasarnya sesosok Kamen Rider berwarna hijau dengan motif belalangnya. Selain form dasar, Zero-One juga dikonfirmasi akan memiliki form lainnya yaitu: Flying Falcon (elang), Biting Shark (hiu), Flaming Tiger (macan), dan Freezing Bear (beruang kutub)

Rise Phone yang bisa berubah jadi motor ©Toei Company
Breaking Mammoth ©Toei Company

Zero-One juga akan mempunyai kendaraannya sendiri. Dengan menggunakan Rise Phone miliknya maka handphone super canggih tersebut akan berubah menjadi sebuah motor (mirip dengan Kamen Rider Build). Selain itu, Zero-One juga akan memiliki mecha bernama Breaking Mammoth yang bisa dikendarakan dengan menggunakan Amazing Hercules key.

Kamen Rider Vulcan dengan alat berubahnya ©Toei Company
Vulcan Punching Kong dan Lightning Hornet ©Toei Company
Advertisement Inline

Selain Zero-One, akan ada juga beberapa Kamen Rider lainnya yang bakal ikut meriahkan seri Kamen Rider pertama di era Reiwa ini. Ada Kamen Rider Vulcan yang menjadi sosok “Second Rider” di seri ini. Dia berubah menggunakan A.I.M.S Shotriser dan Shooting Wolf Key untuk berubah ke form dasarnya yang berwarna biru. Sama halnya dengan Zero-One, Vulcan juga mempunyai form lainnya yaitu: Punching Kong (Gorila) dan Lightning Hornet (Tawon). Selain itu, baik Zero-One dan Vulcan ini juga akan mendapatkan kekuatan form upgrade yang nantinya akan akan muncul di serinya nanti. Kedua form upgrade ini akan disebut Shinning Hopper dan Assault Wolf. Baik keduanya juga memiliki senjata yang sama yaitu Authorise Buster yang memiliki 2 mode: pistol dan kapak.

Zero-One Shinning Hopper dan Vulcan Assault Wolf ©Toei Company
Kamen Rider Horobi dan alat berubahnya ©Toei Company

Selain mereka ada juga Kamen Rider Horobi (Kamen Rider ketiga) yang menggunakan Metsuboujinrai Forceriser dan Sting Scorpion Key untuk berubah ke form dasarnya berwarna merah. Baik ketiga rider ini (Zero-One, Vulcan, dan Horobi) masing-masing juga dilengkapi dengan sebuah koper yang bisa digunakan menjadi sebuah senjata. Zero-One dengan AttachCalibur (pedang), Vulcan dengan AttachShotgun (shotgun), dan Horobi dengan AttachArrow (panahan).

AttachCalibur, AttachShotgun, dan AttachArrow ©Toei Company

Ada juga rumor tentang kemunculan Kamen Rider wanita bernama Kamen Rider Valkyrie, namun sejak dia tidak muncul di scan majalah ini kemungkinan berita kehadirannya di seri ini cuma hanya sekedar rumor.

Sebelumnya, melalui akun twitter resminya lewat @HKR20_official, Toei mengungkapkan kalau penjelasan lebih mendetail tentang Kamen Rider era Reiwa pertama ini akan segera diungkap dan diumumkan dalam waktu dekat pada tanggal 17 Juli 2019 nanti. Selain itu, TV Asahi juga lebih dulu menginformasikan kehadiran Kamen Rider Zero-One ini lewat situs resminya meskipun di situs tersebut masih tertulis kalimat “Coming Soon….”

Kamen Rider Zero-One adalah seri Kamen Rider pertama yang dibuat oleh Toei Production pada awal era Reiwa dan menjadikannya menjadi seri Kamen Rider era Reiwa pertama. Nama resmi dari seri terbaru ini lebih dulu terungkap melalui akun twitter pendaftaran hak pattern dan merek Jepang pada bulan Mei lalu.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range, Tokunation, Twitter

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.