BAGIKAN
Aiba Aina MadFest 2019

Salah satu event jejepangan yang paling ditunggu di dunia, MadFest Melbourne 2019 akan kembali hadir pada musim gugur tahun ini. Kali ini, event-nya berlokasi di Melbourne Convention and Exhibition Centre Australia. MadFest Melbourne 2019 akan digelar pada 14 hingga 15 September mendatang.

Baca Juga: [Indonesia Anime Times] Kami Mewawancarai Sora Tokui di MadFest Melbourne 2016

Dalam rangka menyambut event tersebut, sepeti biasa Bushiroad bersama seluruh franchise-nya juga akan ikut mengambil andil dalam rangka promosi serta memeriahkan acara tahunan tersebut.

Advertisement Inline

Tidak terkecuali Bandori atau Bang Dream: Girl`s Band Party!. Franchise mix-media cewek nge-band ini juga akan turut memeriahkan acara tersebut bersama Aina Aiba yang menjadi seiyuu sang vokalis band Roselia, Yukina Minato. Dia akan hadir sebagai Special Guest pada acara tersebut sebagai perwakilan dari Jepang.

MadFest 2019 Special Guest
Image via AnimeFestival.com

Berama dengan  Natsuki Hane, Akari Kito dan Aza Miyuko yang berasal dari Korea Selatan, Aina Aiba atau kerap disapa Aiai ini akan menemani Anda pada main event MadFest Melbourne 2019 yang akan berlangsung di Melbourne Convention and Exhibition Centre nanti.

MadFest Melbourne sendiri adalah acara bertema jejepangan tahunan yang diadakan di kota Melbourne-Australia. Sama seperti Anime Expo di Amerika maupun Ennichisai yang baru saja berlangsung pada akhir Juni kemarin di Blok M, Jakarta, pada acara ini kita akan melihat beragam pemgemar anime, game bahkan para seiyuu untuk bertemu langsung dengan para pengemar dari seluruh dunia.

Baca Juga:

Kisah dari Australia – Bagian 1: Elegi Perkhilafan di Negeri Kangguru

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.