BAGIKAN

Pekan keempat ESL Indonesia Championship Season 2 sudah menyelesaikan setiap pertandingannya. Di hari kedua pekan keempat ini (31 Juli 2019), BOOM ID, yang 2 pekan lalu baru saja meminang kembali Muhammad “InYourDream” Rizky dari EVOS Esports, kembali menegaskan bahwa mereka masih mendominasi dunia persilatan Dota 2 Indonesia.

Kemenangan InYourDream melawan mantannya, EVOS Esports, di pekan keempat ini membuat BOOM ID (juara bertahan ESL Indonesia Championship S1) menorehkan catatan sempurna tanpa kalah selama 4 minggu.

Advertisement Inline

Di hari sebelumnya (30 Juli 2019), The Prime yang belum lama ini memasukkan 2 pemain Filipina sepertinya masih kesulitan menemukan ritme permainan mereka. The Prime, yang sebenarnya pernah mendominasi scene esports Dota 2 Indonesia beberapa tahun silam dan menjadi rumah pertama bagi InYourDream, memang sepertinya kehilangan sinarnya sejak melepas Rusman dan R7 di awal tahun 2018. Selama 4 pekan ESL Indonesia Championship S2 berjalan, The Prime harus rela menelan 6 kali kekalahan dari 7 kali pertandingan. Di pekan ini, The Prime harus takluk pada PG.Barracx yang bertengger di posisi 4 klasemen sementara turnamen ini.

Di pertandingan lainnya di pekan keempat ini, Antrophy, tim baru yang berisikan 2 pemain senior seperti Yabyoo dan Nafari, berhasil ditahan imbang oleh PG.Orca; divisi dari Pondok Gaming yang berisikan para pemain muda. Sementara itu, Alter Ego yang baru saja memasukkan pemain legendaris dari jaman DotA, Farand “KoaLa” Kowara, berhasil menaklukan tim baru yang meramaikan jagat Dota 2 Indonesia, Hans Pro Gaming.

Dengan setiap pertandingan yang terjadi tadi, berikut ini adalah hasil klasemen sementara dari ESL Indonesia Championship S2 Pekan Keempat:

Di pertempuran panjang liga bermode double round-robin ini, 8 tim Dota 2 terbaik se-Indonesia memang harus berjuang selama 7 pekan untuk memastikan 4 kursi ke babak Grand Final ESL Indonesia Championship Season 2. Turnamen gelaran ESL Indonesia yang didukung oleh Mercedez sebagai Premium Sponsor dan Acer Predator serta Logitech sebagai Official Partner serta memperebutkan total hadiah sebesar US$20 ribu ini masih menyisakan 3 pekan pertandingan dengan jadwal lengkap yang bisa dilihat di bawah ini:

  • Week 1: 16 & 20 Juli 2019
  • Week 2: 21 & 22 Juli 2019
  • Week 3: 23 & 24 Juli 2019
  • Week 4: 30 & 31 Juli 2019
  • Week 5: 27 & 28 Agustus 2019
  • Week 6: 3 & 4 September 2019
  • Week 7: 5 & 6 September 2019
  • Semifinal: 7 & 8 September 2019

Siapakah 4 tim yang nantinya akan berlaga di babak Grand Finalnya? Apakah 4 tim teratas di klasemen sementara ini akan berubah? Apakah BOOM ID masih dapat mempertahankan gelar juara bertahan mereka? Saksikan setiap pertandingan ESL Indonesia Championship Season 2 di kanal YouTube ESL Indonesia ataupun Facebook Fanpage ESL Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.