BAGIKAN
gunpla

Tamashii Nations South Asia bersama Multi Toys selaku pemegang hak distribusi Gundam di Indonesia secara resmi telah merilis lini produk Gundam Universe di Indonesia. Lini produk ini telah resmi dirilis pada 7 Agustus 2019, bertempat di Mall Emporium Pluit, Jakarta. Ini menjadi produk model Gundam terbaru yang dirilis oleh Multi Toys, setelah sebelumnya BERSAMA Bandai, mereka meluncurkan anime dan GUNPLA Gundam Build Divers RE:RISE pada 2 Agustus 2019 lalu.

Gundam Universe merupakan lini action figure collectibles dari Tamashii Nations, di mana lini ini tidak memerlukan proses perakitan sebagaimana GUNPLA. Yang membedakan lini ini dengan lini Robot Damashii adalah material yang digunakan dan harga. Material yang digunakan pada produk ini jauh lebih tahan banting dibanding Robot Damashii. Harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah dibanding produk dari lini Robot Damashii.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Produk Gundam Universe dibanderol dengan kisaran harga 300 ribu rupiah, dan tersedia 3 model seri awal yaitu Unicorn, RX-78-2, dan Wing. Adapun untuk seri selanjutnya yaitu Barbatos, Banshee, dan Deathscythe akan dirilis kemudian.

This slideshow requires JavaScript.

Ada cosplay juga lho!

Saat ini pihak Multi Toys dan Tamashii Nations tengah menggelar acara pameran dan penjualan produk-produk mereka, termasuk penjualan perdana lini Gundam Universe di Indonesia. Bertempat di Mall Emporium Pluit, Jakarta, acara ini diselenggarakan dari 7 hingga 11 Agustus 2019.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.