Pada tanggal 23 Agustus 2019, salah satu tim eSports asal Indonesia yang menjadi juara di Independence Cup yang diadakan pada tanggal 17-18 Agustus yang lalu yaitu Victim Esports memperkenalkan formasi mereka di bidang esport yang dibagi beberapa divisi game. Divisi-divisi game tersebut adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG versi PC (Steam), FREE FIRE, hingga Auto Chess yang baru-baru ini booming gamenya, serta tidak lupa brand ambassador yang terdiri dari youtuber, selebgram dan cosplayer.

Victim Esports menjadi topik hangat dari para penikmat esport di tanah air karena mereka menjadi salah satu peserta “invitation” di kompetisi Indepence Cup pada 17-18 Agustus 2019 yang lalu dan sukses mengungguli Geek Fam Malaysia, EVOS SG dari Singapura, serta Timnas A dan Timnas B yang dibentuk untuk persiapan menuju SEA Games 2019 di Filipina.

Victim Esports, atau nama panjangnya yaitu Victory Team E-Sports berdiri pada tanggal 10 September 2018. Tim ini mempunyai suatu tujuan awal yaitu ingin belajar berkembang di dunia esports bagi yang ingin memasuki dunia esport profesional. Bertempat di f(x) Sudirman, General Manager Victim Esports Hafiz Rachman Fauzi mengatakan “Awalnya semua orang belum ada yang mengetahui Victim esports tetapi pada saat Independence Cup mereka baru tahu Victim Esports, moment ini adalah moment yang pas untuk memperkenalkan Victim esport bagi penikmat esport di tanah air” dan juga mempunyai sebuah moto yaitu “GLORIOUS VICTIM”.

Advertisement Inline

Victim Esport juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yang menjadi media promosi bagi tim Victim Esport ke depannya. Brand Ambassador yang terpilih yaitu LalaJo Laura, Dea Marella, Kameaam dan Natasha Caroline yang akan mewarnai Victim esports dalam perkembangan ke depannya. Terlebih lagi Kameaam yang menjadi Official Cosplayer di game Mobile Legends sangat senang menjadi bagian dari Victim Esports.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.