BAGIKAN
aov

Bekerjasama dengan Daihatsu, Garena AOV Indonesia dengan bangga mempersembahkan turnamen Battle for Ayla. Dilaksanakan di 5 kota besar Indonesia yaitu Yogyakarta, Makassar, Bandung, Surabaya, dan Jakarta, lebih dari 225 tim AOV akan bertarung untuk memperebutkan hadiah juara berupa 1 unit mobil Ayla. Yuk, sebelum kehabisan slot, daftarkan tim kalian sekarang juga di link aov.co.id/battleforayla.

Setiap kota akan mengadakan babak kualifikasi online selama satu hari dan dilanjutkan dengan turnamen offline. Juara dari masing – masing kota kemudian akan melanjutkan pertandingan ke babak Grand Final yang akan dilaksanakan secara offline di Jakarta pada bulan Desember mendatang. Berikut adalah jadwal turnamen AOV Battle for Ayla bersama Daihatsu.

Advertisement Inline

Perlu diketahui bahwa setiap peserta yang sudah mendaftar dan berhasil lolos ke babak offline turnamen (babak 8 besar), DIWAJIBKAN untuk hadir hingga babak Grand Final. Pihak penyelenggara akan memberikan sanksi keras berupa BANNED dari semua turnamen yang diselenggarakan pihak Garena Indonesia selama 1 bulan penuh apabila pemain/tim tidak bisa hadir di hari yang sudah ditentukan.

Sebagai salah satu persyaratan, setiap peserta juga wajib mem-follow akun Instagram Garena AOV Indonesia (@garenaaovid), Daihatsu Indonesia (@daihatsuind), dan Daihatsu Urban Fest (@daihatsu_urbanfest2019). Informasi lebih lengkap mengenai Battle for Ayla dapat ditemukan di website resmi aov.garena.co.id.

Amelia Tjandra, selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan, “Turnamen Battle for Ayla merupakan salah satu rangkaian event dari Daihatsu Urban Fest 2019. Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Game AOV (Arena of Valor) sendiri kami pilih karena terbukti digandrungi dan disukai oleh Gamers di Indonesia serta memiliki segudang prestasi seperti dinobatkan sebagai Best Multiplayer Game di ajang International Mobile Gaming Award (IMGA) 2018, didemonstrasikan di Asian Games 2018 dan resmi menjadi cabang olahraga esports di SEA Games 2019. Oleh karena itu kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Garena AOV untuk mewujudkan suksesnya turnamen ini.”

“Bersama Daihatsu, kami berharap turnamen Battle for Ayla bisa menjadi wadah bagi para pemuda yang ingin terus berprestasi di cabang esports Arena of Valor. Kami dari Garena Indonesia juga akan terus menghadirkan turnamen yang kompetitif dan profesional untuk mendukung perkembangan esports di Tanah Air,” ujar Marshal Bagus Nugroho, Producer Garena AOV Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Persiapkan tim AOV terbaik kalian dan ikuti turnamen Battle for Ayla sekarang juga!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.