BAGIKAN
© Navel

Masih ingat dengan novel visual legendaris dari Navel yang sekaligus merupakan karya pertama mereka? Yap, karya tersebut berjudul “Shuffle!”Shuffle! dirilis pada tahun 2004 yang kemudian diadaptasi menjadi seri anime oleh studio Asread pada tahun 2005. Tidak hanya anime saja, Shuffle juga diadaptasi menjadi manga bahkan sampai ke novel ringan. Kemudian kabar kaget sekaligus gembira datang dari developernya sendiri bahwa Shuffle! episode 2 alias sekuel dari seri novel visual ini akhirnya akan rilis!

Dilansir dari Twitter resmi Navel, pada Senin (9/2) Navel merilis post yang berisi sprite desain karakter para heroine yang akan hadir dalam novel visual Shuffle! episode 2 ini. Para heroine tersebut adalah Lithia, Neila, Kirara Kinoshita, Kohaku Anjou, dan Limes. Namun sayangnya, info lanjut tentang seiyuu atau pun karakter dari para heroine ini masih belum diumumkan.

© Navel
Advertisement Inline

Novel visual Shuffle! episode 2 ini hadir dengan tagline “Kami ni mo Akuma ni mo Nerawareteru Otoko” yang berarti “Pemuda yang Diincar oleh Dewa Maupun Iblis”. Novel visual ini akan dikerjakan oleh Ou JacksonHigashinosukeKouta Takeuchi, dan Fumihiko Kuwabara di bagian skenario yang ditulis berdasarkan draft yang sempat dibuat oleh Alm. Agobarrier. Ilustrasinya akan dikerjakan oleh Aoi Nishimata dan Hiro Suzuhira.

Shuffle! adalah sebuah novel visual dewasa yang rilis pada tahun 2004 lalu. Novel visual ini dirilis ke dalam bahasa Inggris oleh Mangagamer pada 2009, dan kemudian dirilis di Steam pada 2016. Selain itu, ada juga fandisc dari novel visual ini berjudul “Shuffle! Love Rainbow” dan side story berjudul “Shuffle! Essence+“. Dua novel visual yang masih memiliki cerita yang berhubungan, yaitu “Really! Really!” dan “Tick! Tack!” telah dirilis dan juga diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Mangagamer. Selain dua novel visual tersebut, Navel merilis novel visual yang mempunyai setting yang sama dengan novel visual ini yang berjudul “SPIRAL!“ yang rilis pada 28 Februari 2019 lalu.

Dsain para heroinenya serasa mirip dengan para heroine sebelumnya, kan? Apakah #Kaoreaders sudah siap bernostalgia kembali bersama Shuffle! 2 ini? Mari kita tunggu info selanjutnya!

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.