Princess x Princess, Novel Visual Terbaru dari Navel Akan Dirilis Pada Juni 2021!

0
puripuri
© Navel/Omegavision, Inc.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, informasi mengenai Puripuri atau Princess x Princess yang merupakan karya terbaru dari Navel diumumkan melalui website resmi mereka bersamaan dengan twitter resmi mereka. Adapun informasi yang diumumkan adalah tanggal rilis Puripuri, detail tentang heroine, demo movie dan key visual dari Puripuri.

Dengan dirilisnya key visual Puripuri, sejumlah karakter dari seri Shuffle terdahulu akan hadir dalam Puripuri ini. Ada pun karakter yang akan hadir adalah Asa Shigure, Kaede Fuyou, Lisianthus, dan Kikyou. Tak hanya itu juga karakter dari Shuffle Episode 2 juga akan kembali hadir dengan Raito Aioi akan kembali menjadi protagonis dalam Puripuri yang masih memiliki hubungan dengan Shuffle Episode 2. Princess x Princess atau Puripuri akan direncanakan rilis pada 25 Juni 2021. Berikut ini adalah demo movie untuk Puripuri:

Berikut ini adalah detail heroine yang akan hadir dalam Puripuri:

© Navel/Omegavision, Inc.

Amaishi Rapisu

“Seorang gadis yang memiliki kesedihan sama seperti Raito”

Mulai akrab dengan Lithia ketika bertemu di perpustakaan, sudah mengenal Raito sejak dahulu meskipun hanya sekedar “tahu”, mengetahui nama Raito tetapi tidak menjadi kenalan atau pun teman. Mereka berdua menjaga jarak masing-masing. Akrab dengan Lithia karena merasa Lithia seperti bunga matahari.

© Navel/Omegavision, Inc.

Ai Amaishi

“Seorang onee-san misterius yang datang dari masa lalu”

Seorang gadis misterius tanpa ingatan yang tiba-tiba muncul di sekolah Verbena. Seorang gadis dengan wujud yang bersinar, gerak dan cara bicaranya pun sangat dewasa. Terkadang bisa mengingat ingatannya yang hilang, serta membimbing semua orang dengan perkataannya yang memiliki arti tersembunyi.

© Navel/Omegavision, Inc.

Serena

“Wakil Ketua OSIS yang kompeten”

Seorang yang pemula dalam kegiatan OSIS. Merupakan ras dewa tetapi lahir dan dibesarkan di dunia manusia (tetapi kebangsaannya tetap dunia dewa). Gadis yang serius (sebenarnya dibesarkan di lingkungan yang taat) dan kuat serta terkenal, maka pada tahun pertamanya dia ditunjuk menjadi wakil ketua OSIS. Seorang yang jujur, dan biasanya sangat dihormati.

Puripuri atau Princess x Princess ini akan bercerita tentang Raito dan Lithia yang menjadi sepasang kekasih. Tetapi ketika musim semi datang, hanya suasana sedih yang dirasakan oleh Lithia. Hubungan Raito dan Lithia pun akan terus berkembang hingga pernikahan tiba. Tetapi dalam pikiran Lithia, Raito membutuhkan selir. Di antara perbedaan moral antara manusia dan dewa yang membuat Lithia menjadi khawatir, dan rencana Lithia untuk mencari selir bagi Raito pun menjadi rahasianya sendiri. Dan di saat yang sama, di lapangan sekolah Verbena muncul sebuah pesawat misterius. Bersamaan dengan pesawat yang muncul tiba-tiba dan penumpangnya yaitu seorang gadis dengan hilang ingatan pun muncul. Kisah misterius pun dimulai.

PuriPuri ini akan dikerjakan oleh Ou Jackson, Kouta Takeuchi, Higashinosuke, dan Fumihiko Kuwabara sebagai penulis skenario sedangkan Aoi Nishimata dan Hiro Suzuhira akan memegang kursi desain karakter sekaligus ilustrasi CG.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.