Kamen Rider Zero-One Others: Kamen Rider Metsuboujinrai Siap Dirilis Maret 2021

0
Rider Zero-One Others: Kamen Rider Metsuboujinrai

Cerita seri Kamen Rider Zero-One masih belum berakhir. Setelah penayangan film Zero-One RealxTime yang pada waktu lalu diputar pada bulan Desember 2020, cerita seri Kamen Rider Zero-One akan masih terus berlanjut dengan jalan cerita sampingan setiap tokohnya di dalam film Kamen Rider Zero-One Others: Kamen Rider Metsuboujinrai sama seperti halnya dengan seri Kamen Rider sebelumnya. Kali ini, cerita sampingan akan melibatkan para anggota Metsuboujinrai net yang pernah menjadi antagonis utama dalam seri Zero-One. Metsuboujinrai yang beranggotakan empat orang Humagear pemberontak ini yaitu: Jin, Horobi, Raiden, dan Naki akan kembali lagi tapi kali ini sebagai pemain protagonis dalam film ini.

Dalam cerita film Kamen Rider Zero-One Others: Metsuboujinrai ini diceritakan bersetting setelah film Zero-One: RealxTime yang di mana perusahaan besar ZAIA Enterprises yang kali ini dipimpin oleh CEO Leon Arkland secara diam-diam menculik Jin. Horobi, Raiden, dan Naki yang merupakan rekannya Jin di Metsuboujinrai mencoba dan berusaha untuk membebaskan Jin dari perusahaan itu.

CEO Baru ZAIA Leon Arkland dengan Azu dan anggota tentara Sold ©Toei

Namun itu semua tidak semudah yang dibayangkan, karena mereka juga harus berhadapan dengan SOLD, sebuah pasukan Humagear tipe tentara yang diprogram untuk menghabisi mereka. Hal ini membuat Horobi dan anggota Metsuboujinrai yang lainnya juga harus berusaha menyadarkan anggota Sold yang katanya akan diproduksi massal sebagai alat dan senjata perang yang di jual di seluruh dunia. Bertentangan dengan sikapnya Leon, Horobi pun berusaha agar anggota Sold tidak dijadikan alat. Namun Leon telah mempunyai rencana lainnya dengan melibatkan Jin yang siap menjadi ancaman baru bagi umat manusia dan Humagear.

Kamen Rider Metsuboujinrai net ©Toei

Dalam menghadapi ancaman ini, Horobi dan semua anggota Metsuboujinrai pun akan bersama-sama mendapatkan form baru yaitu Kamen Rider Metsuboujinrai, yang di mana kesadaran mereka semua akan menjadi satu tubuh di dalam tubuhnya Jin (persis seperti Kamen Rider Zi-O Trinity Form). Selain mereka, Leon sang CEO baru ZAIA ini juga akan mendapatkan form Kamen Rider juga yang dia sebut Kamen Rider ZAIA, yang adalah repaint Kamen Rider Thouser tapi dengan balutan warna hitam. Azu juga akan kembali lagi dalam spin-off ini, kali ini berpasangan dengan Leon sang antagonis utama. Rencana apalagi yang akan Azu rencanakan? Apakah akan menghidupkan kembali ARK?

Kamen Rider Metsuboujinrai Vs. Kamen Rider ZAIA ©Toei

Film spin-off Zero-One ini akan melibatkan kembali aktor dari kelompok Metsuboujinrai di mana Shuya Sunagawa, Daisuke Nakagawa, Daichi Yamaguchi, dan Satsuki Nakayama akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing. Noa Tsurushima juga akan kembali tapi kali ini sebagai Azu versi jahatnya dari Izu. Film ini juga akan dilengkapi oleh mainan khusus buat film oleh Bandai dengan Mass Brain Zetsumerise Key dan Metsuboujinrai Driver yang akan dirilis menjelang berdekatan dengan hari perilisan film.

Disutradarai oleh Masaya Kakehi (Kamen Rider Zero-One) dan ditulis oleh Yuya Takahashi (Kamen Rider Zero-One), film Kamen Rider Zero-One Others: Kamen Rider Metsuboujinrai dijadwalkan akan diputar di teater Jepang secara terbatas pada 26 Maret 2021 dengan durasi 55 menit. Perilisan versi DVD dan Blu-ray juga dijadwalkan akan hadir pada 14 Juli 2021.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.