Intip Trailer Film Layar Lebar Kamen Rider Zero-One dan Kamen Rider Saber

0
kamen rider saber
© Toei • ADK

Beberapa waktu lalu, Toei Company mengumumkan kalau film layar lebar Kamen Rider Zero-One akan segera diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang. Selain itu Toei juga mengumumkan kalau film Kamen Rider Saber juga akan ikut diputar bersamaan sebagai sebuah 1 buah film doubled-billed (dua film yang digabung menjadi satu).

Akhirnya pada hari ini (22/11) Toei akhirnya mengungkap judul resmi dari kedua film seri Kamen Rider era Reiwa tersebut beserta preview trailer film terbarunya dan cast tambahan. Untuk film Kamen Rider Zero-One akan diberi judul Kamen Rider Zero-One The Movie: RealxTime sedangkan untuk filmnya Saber akan berjudul Kamen Rider Saber The Movie: The Phoenix Swordsman and The Book of Ruins. Baik kedua film tersebut jika digabungkan akan berdurasi sekitar 1 jam lebih dengan porsi Zero-One 80 menit dan porsi Saber 20 menit.

Adapun cerita di dalam film Kamen Rider Zero-One The Movie: RealxTime diceritakan kalau para manusia dan Humagear harus berhadapan dengan sebuah satu entitas jahat yang ingin memusnahkan dunia bernama Kamen Rider Eden yang konon katanya mewakili akhir dan awal dari kehidupan dunia. Aruto Hiden si Zero-One pun harus berubah kembali dan akan mendapatkan form baru bernama Zero-One Hell Rising Hopper untuk bisa berhadapan dengan Kamen Rider Eden ini. Di dalam trailer terbarunya diperlihatkan kalau Kamen Rider Eden ini mengancam seluruh kehidupan di dunia dengan batas waktu 60 menit sebelum dia melakukan penghancuran. Aruto pun harus bergegas cepat untuk menghentikan rencana Eden tersebut. Mampukah Aruto si Kamen Rider Zero-One dapat mengalahkan si Eden ini? Selain itu Zero-One juga tidak akan bertarung sendirian karena secara ajaib dia akan bertarung bareng dengan final formnya, Kamen Rider Zero-Two. Kira-kira siapakah yang akan menggunakan kekuatan Zero-Two ini? Apakah itu Izu?

Zero-Two?! dan Zero-One © Toei • ADK

Sedangkan dalam film Kamen Rider Saber The Movie: The Phoenix Swordsman and The Book of Ruins pun diceritakan kalau ada sebuah buku (Wonder Ride Book) terlarang yang seharusnya tidak boleh dibuka atau dunia akan hancur dan dihisap oleh suatu kekuatan dari suatu makhluk. Dan sosok makhluk tersebut bernama Kamen Rider Falchion the Eternal Phoenix yang merupakan seorang dengan gelar Swordsman of Immortality. Kamen Rider Falchion ini akan diperankan oleh Masashi Taniguchi yang dulunya terkenal lewat perannya sebagai Nagare Tatsumi/GoBlue dalam Kyukyu Sentai GoGoV dan Jin Takayama/Amazons Alpha dalam Kamen Rider Amazons (2016). Di dalam film ini, Touma dan kawan-kawannya di Tim Sword of Logos pun harus berhadapan dengan Kamen Rider ini yang sepertinya mempunyai maksud dan rencana jahat terhadap buku terlarang.

Kamen Rider Falchion diperankan oleh Masashi Taniguchi ©Toei • ADK

Film Kamen Rider Zero-One dan film Kamen Rider Saber dijadwalkan akan diputar di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 18 Desember 2020. Untuk lagu tema kedua film tersebut, Tokyo Ska Paradise Orchestra akan membawakan lagu tema untuk porsi Saber dengan judul lagu “Multiple Exposure” bareng dengan Yohei Kawakami. Sedangkan untuk porsi Zero-One akan dibawakan oleh J x Takanori Nishikawa dengan judul lagu “AI ∴ All Imagination”.

Kaori Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.