Desember 2020: Sambut Film Terbaru Kamen Rider Zero-One dan Kamen Rider Saber

0
kamen rider zero-one
©Toei • ADK

Beberapa waktu lalu, film Kamen Rider Zero-One yang awalnya dijadwalkan akan diputar pada bulan Agustus tahun ini terpaksa harus ditunda. Toei kemudian pada akhirnya memutuskan kalau jadwal pemutaran film dari seri Kamen Rider pertama era Reiwa ini untuk dimundurkan. Dan akhirnya filmnya pun dijadwalkan akan diputar pada tanggal 18 Desember 2020 nanti.

Selain Zero-One, ternyata Toei juga mengumumkan kalau film solo dari seri Kamen Rider terbaru tahun 2020 yaitu Kamen Rider Saber juga akan ikut diputar berbarengan dengan film Kamen Rider Zero-One sebagai satu film “Doubled-Billed” yang konsepnya ini hampir sama dengan film seri Super Sentai. Belum jelas apakah film ini akan ikut menyertakan konsep crossover atau kolaborasi antara kedua seri tersebut sepertinya halnya dalam film Movie Wars Kamen Rider tahun-tahun sebelumnya yang biasa diputar setiap bulan Desember, seperti film tahun lalu di Kamen Rider Reiwa: The First Generations. Menariknya baik kedua film solo seri tersebut belum mencantumkan nama judul resminya.

Apapun cerita di film solo Kamen Rider Zero-One: The Movie menceritakan kalau para manusia dan Humagear harus berhadapan dengan sebuah satu entitas jahat yang ingin memusnahkan dunia bernama Kamen Rider Eden yang konon katanya mewakili akhir dan awal dari kehidupan dunia. Aruto Hiden si Kamen Rider Zero-One pun harus berubah kembali dan akan mendapatkan form baru bernama Zero-One Hell Rising Hopper untuk bisa berhadapan dengan Kamen Rider Eden ini. Uniknya, nama Kamen Rider Eden sendiri pun mempresentasikan sebuah “Surga” sedangkan Aruto dengan Hell Rising Hoppernya mempresentasikan “Neraka”. Jadi siapakah musuh sebenarnya di film ini dan bagaimana caranya Aruto mendapatkan form kekuatan itu?!

Zero-One Hell Rising Hopper dengan tema “Neraka”-nya ©Toei • ADK

Sedangkan dalam film solo Kamen Rider Saber: The Movie pun diceritakan kalau ada sebuah buku (Wonder Ride Book) terlarang yang seharusnya tidak boleh dibuka atau dunia akan hancur dan dihisap oleh suatu kekuatan dari suatu makhluk. Di film ini, akan turut dimunculan Kamen Rider baru yang belum disebutkan namanya. Kamen Rider baru tersebut akan dipanggil sebagai seorang Swordsman of Immortality.

Kamen Rider misterius di filmnya Saber, siapakah dia? Apakah dia musuh! ©Toei • ADK

Film solo Kamen Rider Saber dan film Kamen Rider Zero-One dijadwalkan akan diputar di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 18 Desember 2020 nanti.

Kaori Newsline | Sumber: Orends: Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.