Nanabun no Nijuni
© ANIME 22/7

22/7Grup idola anime garapan “Bapak Keluarga 48” Yasushi Akimoto ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2020 mendatang. Kini visual dan video promosi terbarunya juga telah dirilis.

Takao Abo yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara anime Tate no Yuusha no Nariagari akan menyutradarai anime ini di studio A-1 Pictures, dengan didampingi oleh Chiaki Nagai dan Reiji Miyajima yang akan menangani naskahnya. Majiro akan menangani desain karakter dan animasinya, dengan didampingi oleh Akira Takata dan Satomi Tamura. Adapun berikut adalah jajaran seiyuu beserta perannya masing-masing:

Advertisement Inline
  • Nagomi Saijo sebagai Miu Takigawa
  • Sally Amaki sebagai Sakura Fujima
  • Mizuha Kuraoka sebagai Miyako Kōno
  • Chiharu Hokaze sebagai Reika Satō
  • Ruri Umino sebagai Jun Toda
  • Kanae Shirosawa sebagai Akane Maruyama
  • Reina Miyase sebagai Ayaka Tachikawa
  • Mei Hanakawa sebagai Nicole Saito

22/7 atau dikenal juga di Jepang sebagai Nanabun no Nijuni merupakan grup idola beranggotakan 8 orang idol yang merupakan karakter anime, lengkap dengan seiyuu-nya masing-masing yang juga akan beraksi sebagai idol di kehidupan nyata. Sejumlah desainer karakter akan turut terlibat dalam proyek ini, di antaranya Masayoshi Tanaka (your name., Toradora!, anohana) dan Yukiko Horiguchi (K-ON!, Tamako Market, Kokoro Connect). Proyek 22/7 ini digarap oleh Yasushi Akimoto, sosok yang merupakan otak di balik grup idola 48. Akimoto sendiri menyebutkan bahwa 22/7 merupakan grup dengan konsep “idol yang dapat menembus dimensi.”

Kabar bahwa yang juga dikenal sebagai Nanabun no Nijuni ini akhirnya diadaptasi menjadi anime ini juga disambut oleh Sally Amaki. Sosok yang juga merupakan seiyuu dari karakter Sakura Fujima ini melalui akun twitternya menuturkan bahwa dirinya bersyukur setelah 3 tahun lamanya, akhirnya 22/7 akan diadaptasi menjadi anime juga. Jadi jangan lupa menyaksikan aksi Sally Amaki yang akan memerankan Sakura, bersama dengan rekan-rekan idol lainnya dalam anime 22/7 atau Nanabun no Nijuni ya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.