BAGIKAN
Nanabun no Nijuni
©ANIME 22/7

Masih ingat dengan 22/7 atau Nanabun no NijuniGrup idola anime garapan “Bapak Keluarga 48” Yasushi Akimoto tersebut akhirnya kini akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2020 mendatang.

Kabar bahwa yang juga dikenal sebagai Nanabun no Nijuni ini akhirnya diadaptasi menjadi anime ini juga disambut oleh Sally Amaki. Sosok yang juga merupakan seiyuu dari karakter Sakura Fujima ini melalui akun twitternya menuturkan bahwa dirinya bersyukur setelah 3 tahun lamanya, akhirnya 22/7 akan diadaptasi menjadi anime juga.

Advertisement Inline

Intip juga video dari klip single terbaru grup ini yang berjudul “Nanimo Shite Agerarenai,” yang akan dirilis pada 21 Agustus 2019 mendatang:

22/7 atau dikenal juga di Jepang sebagai Nanabun no Nijuni merupakan grup idola beranggotakan 8 orang idol yang merupakan karakter anime, lengkap dengan seiyuu-nya masing-masing yang juga akan beraksi sebagai idol di kehidupan nyata. Sejumlah desainer karakter akan turut terlibat dalam proyek ini, di antaranya Masayoshi Tanaka (your name., Toradora!, anohana) dan Yukiko Horiguchi (K-ON!, Tamako Market, Kokoro Connect). Proyek 22/7 ini digarap oleh Yasushi Akimoto, sosok yang merupakan otak di balik grup idola 48. Akimoto sendiri menyebutkan bahwa 22/7 merupakan grup dengan konsep “idol yang dapat menembus dimensi.”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.