Kuatkan Nyalimu: Ju-On 3 Menteror Blitzmegaplex & Cinemaxx Agustus

    1

    juon

    Jaringan bioskop Blitzmegaplex dan Cinemaxx bekerjasama dengan Encore Films Indonesia akan memutar film horor asal Jepang bertajuk Ju-on 3: The Beginning of the End. Direncanakan film ini akan mulai diputar untuk umum pada akhir 27 Agustus 2014 di gerai-gerai Blitzmegaplex dan Cinemaxx di seluruh Indonesia setelah sebelumnya akan diadakan premier pada tanggal 21 Agustus 2014.

    Berikut adalah sinopsis dari film ini:

    Yui (Nozomi Sasaki) menerima pekerjaan menjadi guru untuk kelas 3 Sekolah Dasar. Pada saat itu, Toshio Saeki, salah seorang muridnya menolak masuk sekolah, karena itu Yui menengoknya di rumah. Namun setelah itu, banyak fenomena aneh menimpa Yui. Ternyata rumah yang Yui datangi adalah ‘rumah terkutuk’, siapa pun yang masuk ke rumah itu akan meninggal dengan cara yang tidak wajar. Perlahan, masa lalu keluarga Saeki mulai terkuak, banyak misteri yang mulai terbuka. Yui pun sepertinya punya daya tarik terhadap rumah itu,sehingga ia kerap kembali ke sana. Apakah ini karena karma? Apa yang tersembunya di ‘rumah terkutuk’ itu?

    Film ini disutradarai oleh Masayuki Ochiai dengan menampilkan bintang-bintang seperti Nozomi Sasaki, Sho Aoyagi, Kai Kobayashi, Reina Triendl, Miho Kanazawa. Penayangan di Indonesia akan menggunakan Bahasa Jepang dengan dibantu takarir berbahasa Indonesia dan Inggris.

    Ke depannya Blitzmegaplex juga berencana untuk memutar Ju-On 4.

    KAORI Newsline

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.