sally amaki 22/7 creators super fest 2019 jakarta

Bagi #Kaoreaders yang mengikuti perkembangan dunia peridolan, tentu sudah tidak asing lagi dengan Sally Amaki. Ya, dia adalah salah satu member grup idola “2,5D” 22/7 yang dibentuk oleh Yasushi Akimoto sang produser grup idola AKB48. Sang member yang berperan sebagai Sakura Fujima ini akhirnya naik daun karena hobi membuat meme dan shitposting  di media sosial.

Baca Juga: 22/7 Diadaptasi Menjadi Anime, Mari Intip Video Promosi Terbarunya

Setelah sebelumnya hanya sekedar “tampil” lewat video singkat, kini Sally Amaki akhirnya akan benar-benar datang ke Indonesia! Ya, diumumkan lewat laman fanpage acaranya, ia akan tampil di acara Creators Super Fest 2019 Jakarta sebagai sebagai salah satu bintang tamu spesial. Pengumuman ini pun langsung disambut dengan penuh antusias oleh para penikmat jejepangan di tanah air, terutama para fans Sally Amaki. Bahkan, ada beberapa fans yang berkelakar apakah Pucchi JKT48 yang mengaku menyukai Sally Amaki nantinya akan bertemu dengan sang idola di acara ini.

Advertisement Inline

Sally Amaki sebelumnya sempat menyapa para fansnya di acara Creators Super Fest 2019 Surabaya pada 31 Agustus – 1 September lalu lewat video spesial sebagai Sakura Fujima. Tentu hal tersebut cukup beralasan, karena pada hari yang sama Sally bersama dua personil 22/7 lain, Kanae Shirosawa dan Ruri Umino, sedang tampil di acara Crunchyroll Expo 2019 yang digelar di Amerika Serikat pada hari yang sama.

Creators Super Fest merupakan event pasar kreator yang digelar oleh SOZO yang sebelumnya telah menyelenggarakan perhelatan tahunan Anime Festival Asia sejak 2017 lalu. Pada tahun ini, event CSF kini digelar di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. 

Selain Sally Amaki, event ini juga menghadirkan berbagai bintang tamu menarik dari ranah pop culture jejepangan, mulai dari cosplayer, DJ, berbagai ilustrator, hingga virtual youtuber. Sebagai event pasar kreator, berbagai lingkar kreatif (circle) hingga berbagai perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif juga hadir di event ini.

Baca Juga:

Laporan Creators Super Fest 2019 Surabaya Day 2: Ada Harga Ada Rupa

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.