Wawancara dengan Pemain Drama If Talking Paid, Toma Ikuta

0
if talking paid

Memasuki bulan Oktober 2019, GEM TV ASIA telah mempersembahkan sejumlah program tayangan barunya kepada pemirsa. Di antaranya adalah drama berjudul If Talking Paid. Dibintangi oleh Toma Ikuta sebagai Mitsuru Kishibe, If Talking Paid mengikuti kisah tentang seorang pria berusia 31 tahun yang telah menganggur selama tujuh tahun dan tinggal Bersama ibunya seperti parasit. Padahal sebelumnya, setelah lulus kuliah, Mitsuru sangat fokus dengan kopi dan membuka bisnis yang berhubungan dengan kopi. Akan tetapi, bisnis kopi tersebut. Sejak itu, ia bahkan belum mencoba mencari pekerjaan baru dan terus-menerus membuat alasan untuk kelalaiannya ini. Namun, hari-harinya yang nyaman tiba-tiba berubah, karena kakak perempuannya dan keluarganya. Dia berusaha untuk menghentikan adik laki-lakinya ini melarikan diri dari kenyataan dan dia juga menyalahkan ibunya karena ikut bertanggung jawab atas perilaku Mitsuru. Mari simak wawancara bersama pemain If Talking Paid, Toma Ikuta:

Apa yang pendapat Anda ketika mengetahui bahwa Anda akan membintangi peran utama sebuah drama di Nippon TV?

Toma: Penampilan pertama saya dalam drama Nippon TV adalah ‘LOVE & PEACE’, di mana drama tersebut ditayangkan 21 tahun yang lalu. Begitu banyak waktu telah berlalu sejak itu. Saya merasa sangat terhomat untuk memainkan peran utama pada drama ini karena peran utama yang saya perankan adalah 4 tahun yang lalu, jadi saya sangat menantikan ini. Saya selalu berpikir bahwa drama Nippon TV mencakup berbagai genre, dan mereka suka berpetualang dalam mencoba drama-drama baru. Drama ini juga memiliki premis yang sangat unik, jadi saya senang akan hal ini,

Bagaimana rasanya bekerja dengan penulis skenario Kaneko Shigeki lagi?

Advertisement Inline

Toma: Saya telah bekerja dengan Kaneko-san beberapa kali, dan saya rasa peran utama drama ini pada dasarnya adalah diri ‘Kaneko Shigeki’ sendiri. Di saat yang sama, saya juga bisa merasakan semangat Kaneko-san terhadap proyek ini. Saya ingin memberikan usaha saya yang terbaik untuk memenuhi harapannya; sebenarnya, saya pikir saya harus memenuhi harapannya.

Bagaimana menurut Anda tentang peran ‘tidak ada gunanya’ yang ada perankan di drama ini, dan bagaimana Anda mempersiapkannya?

Toma: Saya bisa melihat diri saya di karakter yang saya perankan, Mitsuru Kishibe. Pada saat saya sedang istirahat dari pekerjaan saya, saya cenderung untuk bersantai; dan sebelum saya sadari, malam pun sudah tiba. Saya juga cenderung menjalani hari saya dengan rambut yang acak-acakan dan berantakan. Bisa dibilang saya sudah mempersiapkan peran ini seumur hidup saya. Untuk menggambarkan kepribadian santai Mitsuru, saya harap saya bisa menahan diri untuk menunjukkan perasaan yang terlalu bersemangat dan terus rileks selama berakting. 

Bagaimana perasaan Anda setelah membaca skrip untuk drama ini?

Toma: Drama ini sangat bergantung pada dialognya, sehingga percakapan antara para karakter akan menjadi puncak dan hal penting dari drama ini, terutama interaksi antara para anggota keluarga. Dengan latihan yang mantap, saya berharap dapat membentuk ikatan dan hubungan yang baik dengan para pemain lainnya, di mana semuanya memiliki kepribadian yang berbeda. 

Drama ini akan disiarkan melalui GEM di negara-negara di seluruh Asia. Apakah Anda memiliki pesan untuk penggemar kalian di Asia?

Toma: Pertengkaran di dalam drama ini mungkin merupakan sebuah masalah yang besar bagi para orang-orang yang terlibat. Namun, orang luar mungkin melihatnya sebagai hal yang sepele; mereka bahkan mungkin akan menganggap petengkaran ini lucu. Dalam drama ini, penonton pada dasarnya akan menyaksikan pertengkaran keluarga yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan mereka. Bahkan pertengkaran yang serupa juga mungkin terjadi kepada keluarga lain disaat para penonton menyaksikan acara ini. Tetapi, saya yakin para penonton mungkin akan merasa perasaan dengan keluarga ini, atau mungkin akan memberikan Anda momen refleksi terhadap diri Anda sendiri. Silakan menantikannya di bulan Oktober ini!

If Talking Paid tayang perdana pada 14 Oktober, setiap Senin pukul 21.00 WIB, di Minggu yang sama dengan di Jepang. GEM tersedia di Dens.TV Ch 41, IndiHome Ch 536, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 and Transvision Ch 372.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.