gem

Persiapkan diri anda! Karena GEM TV ASIA (IndiHome Ch 536, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 and Transvision Ch 372.) akan memberi anda petualangan yang luar biasa di bulan November ini. Mulailah bulan anda dengan drama komedi Class Crush yang pasti akan membawa senyum pada hari anda. Setelah itu, anda dapat menyaksikan perjalanan Sakura di Our Dearest Sakura saat ia berjuang mengejar mimpinya. Ingin acara yang ringan dan menyenangkan? Saksikan Monday Late Night Show S2 dan I’m Old Enough S2 selagi anda beristirahat dari hari yang sibuk.

OUR DEAREST SAKURA

Advertisement Inline

Dibintangi oleh Mitsuki Takahata, Our Dearest Sakura mengikuti perjalanan Sakura yang tumbuh di pulau terpencil. Pada musim semi 2009, Sakura pergi ke perusahaan konstruksi terbesar di Jepang, yang berlokasi di Tokyo. Dia berharap dapat memenuhi mimpinya untuk dapat membangun jembatan di kota kelahirannya suatu hari nanti. Dia tidak ragu untuk memberitahu rekan-rekannya tentang mimpinya.

Namun, Sakura menonjol dari seluruh peserta pelatihan karena ia berasal dari desa, tetapi tidak butuh waktu lama bagi teman-teman satu kelompoknya untuk mengetahui siapa Sakura sebenarnya. Selama pelatihannya di sana, meskipun presiden perusahaan tersebut tidak masuk akal dengan mengharapkan para pegawai untuk mematuhinya dan tidak bertanya-tanya, Sakura tetap teguh dengan dirinya.

Telah berkecimpung di industri ini sejak 2007, Mitsuki Takahata sangat dikenal secara luas di di Jepang. Kembali dengan sebuah drama baru, ia menjelaskan tentang sifat unik karakternya di Our Dearest Sakura, “Sakura datang ke Tokyo percaya bahwa teman-temannya juga dipicu oleh semangat atau mimpi yang kuat, jadi dia bingung dan terkejut ketika menyadari itu tidak terjadi sama sekali. Namun, Sakura bukan orang yang bertindak berdasarkan dugaan dan spekulasi. Dia adalah perempuan yang tetap setia pada dirinya sendiri. Meskipun akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan, kami menyaksikan bagaimana ia tetap setia pada dirinya sendiri dalam sepuluh tahun hidupnya.”

Membintangi sebagai lawan main Mitsuki adalah Mackenyu Arata, aktor yang sedang naik daun dari Jepang yang telah sangat aktif dalam industri ini. Dia juga berkomentar tentang perannya dalam drama, “Saya memainkan peran Aoi Kijima. Berbeda dengan Sakura, dia dapat menemukan arti tersembunyi dari sesuatu dan sembrono. Dia seorang pemula, berusia 22 tahun. Dia memegang sesuatu saat dia masih hidup. Apa itu dan bagaimana itu akan diungkapkan? Silakan menyaksikan sendiri  acaranya untuk mencari tahu.”

Ikuti Sakura dalam mengejar mimpinya dalam kronik 10 tahun ini bersama rekan-rekan sekerjanya di perusahaan!

Our Dearest Sakura tayang perdana 25 November ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB

CLASS CRUSH

Dibintangi oleh Takahiro Hamada dan beberapa anggota dari berbagai kelompok Johnny’s Junior, Class Crush mengikuti kisah delapan anak laki-laki sekolah menengah atas dari kelas anak laki-laki yang dikenal sebagai ‘Yarogumi’. Kedelapan anak laki-laki ini merasa sulit untuk mengekspresikan diri mereka di depan anak perempuan walaupun berada di sekolah campuran dikarenakan rasio anak laki-laki yang lebih rendah dibanding dengan perempuan. Mereka dengan putus asa bergiliran mendekati para anak perempuan dan datang dengan ide-ide berbeda untuk membantu satu sama lain mengatasi ketakutan mereka. Dari mengenakan maskot imut hingga cosplay, mereka berusaha mengesankan para anak perempuan yang mereka temui. Akankah anak laki-laki tersebut berhasil dan menemukan cinta dalam kehidupan mereka?

Crush Class tayang perdana 5 November, setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21.00 WIB

VARIETY SHOW LINE UP

MONDAY LATE NIGHT SHOW S2

Hilangkan rasa sedih anda dengan Shingo Murakami dari Kanjani8 dan diva terbesar Jepang, Matsuko Deluxe! Monday Late Night Show berani membahas topik yang unik dan terbaru  mulai dari Jepang hingga ke seluruh dunia. Jelajahi Jepang dengan cara yang tidak pernah anda harapkan!

Monday Late Night Show S2 tayang perdana 5 November, setiap Selasa pukul 21.00 WIB

I’M OLD ENOUGH S2

Mari intip dunia anak-anak yang menakjubkan seperti yang dilihat dari sudut pandang mereka! Orang tua mereka meminta mereka menjalankan urusan rumah sendirian untuk pertama kalinya. Difilmkan secara diam-diam oleh tim staf produksi yang menyamar, perilaku jujur ​​anak-anak akan diungkapkan. Apakah mereka akan lupa untuk apa mereka dikirim keluar rumah? Apakah mereka akan membawa pulang bahan makanan yang benar? Apakah mereka akan terganggu oleh pemandangan dan suara kota? Semua akan ditemukan dan ditangkap di kamera!

I’m Old Enough S2 tayang perdana pada 13 November, setiap hari Rabu pukul pukul 19.00 WIB

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.