Tren serial anime “klasik” yang kini dibuat lagi menjadi serial anime versi baru tampaknya belum akan berakhir. Salah satu seri anime lawas yang kembali lagi dalam versi lebih “segar” adalah Ojamajo Doremi atau yang lebih kenal sebagai Magical Doremi di Indonesia. 

Diumumkan pada Maret lalu, serial mahou shoujo ini akan diangkat lagi menjadi film anime berjudul “Majo Minarai wo Sagashite. Bagi #Kaoreaders yang sudah penasaran, kini detil terbaru seputar proyek film anime ini akhirnya telah terkuak!

Diumumkan lewat sesi panel dalam acara 32nd Tokyo International Film Festival pada Selasa (29/10) yang digelar oleh studio Toei Animation, film Magical Doremi: Majo Minarai wo Sagashite dipastikan akan mulai diputar di bioskop Jepang pada 15 Mei 2020.

Advertisement Inline

Selain tanggal penayangan perdananya, detil seputar karakter dan cerita yang muncul di film anime ini juga turut terkuak. Berbeda dengan cerita serial mahou shoujo pada umumnya, film Majo Minarai wo Sagashite akan menghadirkan tiga karakter baru yang semuanya juga berada di usia dewasa. Mereka adalah:

  • Mire Yoshizuki, seorang karyawati 27 tahun yang kembali bekerja.
  • Sora Nagase, mahasiswi 22 tahun yang ingin menjadi guru.
  • Reika Kawatani, gadis 20 tahun yang menjadi pekerja sambilan.
magical doremi ojamajo doremi majo minarai wo sagashite
Tiga karakter baru di film Magical Doremi: Majo Minarai wo Sagashite (©Toei, Toei Animation)

Film anime Majo Minarai wo Sagashite disebut-sebut akan hadir dengan cerita mahou shoujo yang lebih dewasa, di mana filmnya akan mengisahkan ketiga karakter tersebut yang berasal dari latar kehidupan berbeda-beda dan akhirnya bertemu karena satu takdir misterius. 

Selain tiga karakter tersebut, desain para karakter ojamajo alias para calon penyihir dari anime Magical Doremi yang akan muncul di film ini juga turut ditampilkan. Doremi dkk. kini tampil kembali dengan desain karakter dari musim pertama animenya, lengkap dengan desain kostum penyihir yang lebih simpel.

Doremi dkk. akan muncul kembali dengan desain karakter dari musim pertama animenya! ( (©Toei, Toei Animation))

Ojamajo Doremi atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Magical Doremi merupakan seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation. Anime ini menceritakan tentang Doremi Harukaze, “Si Gadis Cantik Paling Malang Di Dunia” yang terpaksa menjadi penyihir karena mengetahui rahasia sang pemilik toko sihir Maho Dou, Majo Rika, yang membuatnya berubah menjadi kodok sihir. Bersama Hazuki dan Aiko, Doremi berusaha untuk menjadi penyihir sungguhan untuk mengembalikan kembali wujud Majo Rika menjadi manusia. Di musim selanjutnya, Onpu Segawa (sang idola cilik), Momoko Asuka (siswi pindahan dari Amerika), dan Hana Makihatayama (sang anak ajaib dari dunia sihir) bergabung dengan Doremi cs. sebagai calon penyihir.

Anime ini pernah tayang di Indonesia. Musim pertamanya ditayangkan di SCTV (2004) dan Space Toon (2005), sedangkan musim keduanya (Ojamajo Doremi #) ditayangkan di Indosiar pada tahun 2009. Di Jepang, anime ini ditayangkan selama 4 musim dari tahun 1999 hingga 2003, ditambah dengan satu seri OVA (2005) dan dua film.

Baca Juga:

Intip Visual Terbaru Dari Novel Ojamajo Doremi 20’s: Doremi Lebih Dewasa!

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.