BAGIKAN
kyuranger

Keisuke Minami, aktor asal Jepang yang juga turut membintangi serial tokusatsu Uchuu Sentai Kyuranger sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, hadir dalam program infotainment Rajawali Televisi, Seleb.kom. Ia akan muncul dalam program Seleb.kom yang akan diputar pada hari Selasa, 8 Oktober 2019, pukul 09.35 WIB. Hal ini dikonfirmasi melalui tayangan Instagram Story dari akun Instagram milik Rajawali Televisi. Uchuu Sentai Kyuranger sendiri memang sempat ditayangkan oleh Rajawali Televisi pada bulan Maret 2019 lalu, dan kini telah dilanjutkan dengan Lupinranger VS Patranger.

Kini melalui akun Youtubenya, pihak RTV memublikasikan sejumlah aktivitas Keisuke Minami selama menjadi bintang tamu di program Seleb.kom. Terungkap bahwa dirinya bisa berbicara bahasa Indonesia dengan cukup baik, bahkan mengaku menyukai bahasa Indonesia dan telah mempelajarinya selama 2 tahun. Selain itu ia juga tampil dalam program Funtime. Intip aksinya di RTV melalui video berikut ini:

Advertisement Inline

Keisuke Minami adalah aktor asal Jepang yang memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2004. Ia selama ini dikenal sebagai Kunimitsu Tezuka dalam kisah Prince of Tennis versi drama musikal. Ia juga merupakan anggota dari grup PureBOYS. Dalam Uchuu Sentai Kyuranger sendiri Keisuke minami berperan sebagai sosok Tsurugi Ohtori/Houou Soldier.

Uchuu Sentai Kyuranger atau Kyuranger sendiri merupakan serial tokusatsu Super Sentai ke-41 yang dirilis di Jepang pada tahun 2017 lalu. Dalam serial ini dikisahkan mengenai sebuah dunia alternatif (sama halnya dengan Kamen Rider Build) di mana seluruh dunia hingga seluruh galaksi pun telah dikuasai oleh organisasi jahat bernama Jark Matter. Mereka telah berhasil menguasai 88 rasi bintang di alam semesta ini dan akhirnya membuat semua orang di berbagai galaksi kehilangan harapan. Namun, Kyutama sebuah benda yang menyimpan kekuatan yang berasal dari berbagai rasi bintang itupun bangkit dan memilih 9 pelindung dari berbagai planet yang akan menyelamatkan seluruh galaksi dari ancaman jahat Jack Mater tersebut dan mereka akan disebut Kyuranger. Mereka akan berkumpul dan membentuk sebuah organisasi bernama Rebellion yang akan membantu memberikan semangat kepada semua orang di galaksi ini yang sudah kehilangan harapan.

Super Sentai (atau berarti Skuadron Super dalam Bahasa Inggris) adalah serial waralaba panjang yang dibuat oleh Toei Company sejak tahun 1976 (beda 5 tahun dengan seri Kamen Rider). Di Amerika Serikat, seri Super Sentai sendiri lebih dikenal dengan judul Power Rangers yang dimulai sejak adaptasi Zyuranger menjadi Mighty Morphin Power Rangers. Di Indonesia sendiri, beberapa seri Super Sentai seperti Goggle V,  Pasukan Turbo, Jetman, Carranger, Ninja Ranger, O-Ranger, Star Ranger, Megaranger, Gingaman, dan sampai film Shinkenger Vs Go-Onger telah dirilis di Indonesia, baik melalui video, maupun di sejumlah stasiun televisi seperti RCTI hingga Indosiar. Seri Super Sentai ke-41, Uchuu Sentai Kyuranger adalah seri Sentai bertema tentang luar angkasa yang tayang di Jepang pada tahun 2017 menggantikan Dobutsu Sentai Zyuohger pada jam tayangnya. ​

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.