taisho x alice
© Primula

Salah satu novel visual otoge (otome game) berjudul Taisho x Alice akhirnya akan dirilis ke dalam bahasa Inggris. Hal ini diungkapkan langsung di Twitter pada Selasa (12/11) oleh Molly Lee, salah satu staf penerjemah yang bekerja sama dengan JAST USA. Novel visual ini rencananya akan tersedia dalam versi bahasa Inggris dan bahasa Mandarin dengan audio berbahasa Jepang.

 

Advertisement Inline

Sebelumnya, E2 Gaming sudah sempat merilis versi Inggris dari otome game ini bersama dengan audio berbahasa Inggris. Namun sayangnya, lokalisasi ini masih memiliki kesalahan dan beberapa error pada beberapa bagian dalam otome game ini. Versi dari E2 Gaming telah dirilis pada Mei 2017 lalu.

Ada pun Primula selaku developer dari Taisho x Alice ini sudah merilis 3 episode otome game ini hingga ke episode epilog-nya yang dirilis pada Februari, Mei, Agustus, dan Desember pada 2015. Otome game ini juga dirilis di PS Vita pada Juni 2016, serta Nintendo Switch yang dirilis pada awal bulan Juli tahun ini. 

Versi lokalisasi bahasa Inggris otome game Taisho x Alice rencananya akan dirilis pada 28 November melalui platform Steam

taisho x alice
© Primula

Novel visual Taisho x Alice menceritakan seorang gadis yang terjebak di dunia yang penuh kegelapan tanpa ingat siapa jati dirinya. Ketika menjelajahi dunia itu, sang gadis bertemu dengan seorang pria tampan berambut emas dan bermata biru bernama Alice. Pemuda yang bernama Alice itu ketika melihat sang gadis, memanggilnya dengan nama ‘Arisu’. Di dunia yang penuh kejutan ini, mereka berdua mencari jati diri mereka serta memecahkan misteri dunia yang unik ini. 

Bagaimana #Kaoreaders? Siap mencoba otome game yang satu ini? 

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.